Pemeriksaan berkas registrasi, untuk meningkatkan pelayanan pada narapidana

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan mengawal langkah PASTI dalam langkah tertib administrasi, khususnya di subsie registrasi sebagai salah satu upaya peningkatan layanan administrasi bagi instansi internal maupun ekternal Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan.

Subsie registrasilayanan informasi terkait administrasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dalam upaya memberikan informasi secara transparan, meliputi semua aspek yang berkaitan erat dengan program pembinaan dan layanan yang diberikan kepada setiap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Sebagai salah satu bagian LAPAS dalam pemberian informasi, Subsie registrasi Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan secara berjenjang meningkatkan pelayanan dengan salah satu caranya yaitu pemeriksaan berkas.

“Dengan harapan apabila ada pimpinan maupun instansi luar menanyakan sesuatu kita punya dasar bukti berupa berkas yang telah kita simpan” Ujar Kasubsie Registrasi, Alif Fatchurohman, S.H.

Besar harapan dengan dilakukannya pemeriksaan berkas registrasi ikut andil dalam tertibnya administrasi dalam Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan, dalam hal ini dapat ikut mewujudkan KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM Semakin PASTI.

Komentar