Momen Konyol Shikamaru Ngajak Temari Honeymoon

oleh

CILACAP.INFO – Shikamaru Nara merupakan Ninja Konoha yang memiliki jurus dengan mengandalkan cahaya dan bayangan benda. Selain itu dia juga dianggap ninja yang memiliki IQ diatas rata-rata dan cerdas oleh para sensei.

Sikapnya yang dingin membuat dia bisa berfikir jernih dan melakukan strategi untuk mengalahkan lawannya dengan cara mengunci lewat bayangan itu.

Saat ujian Chunin, dia harus berhadapan dengan kunoichi dari Sunagakure, Kakak dari Kankurou dan Gaara. Yakni Temari yang memiliki jurus angin kencang dengan kipasnya.

Saat iti Shikamaru merasa kenapa dia harus melawan wanita, Bahkan Shikamaru saat pertandingan itu tidak melukai Temari. Pada saat temari tak bisa bergerak karena bayangan dari benda yang dibuat shikamaru, ia justru menyerah dan pada akhirnya Temari yang menang.

“Aku telah banyak mengeluarkan cakra dan kehabisan, sehingga aku menyerah.” Kata shikamaru dengan mengangkat tangannya.

Padahal Shikamaru sengaja, dia malu jika ia menang melawan wanita, dari sinilah yang membuat Temari mulai kagum pada Shikamaru. Dia juga sering melakukan Missi bersama dan jalan bersama kala Konoha dipimpin Tsunade.

Suatu hal konyol terjadi mana kala persiapan acara pernikahan Naruto, Shikamaru yang sedang berjalan bersama Choji bertemu Temari dan tiba-tiba saja mengatakan Honeymoon.

Temari yang mendengar hal itu tentu saja mukanya memerah, dan Choji pun kemudiam pergi meninggalkan mereka berdua karena mereka berdua ingin pergi ke penginapan.

Sudah diikuti oleh Temari ke penginapan, dia membayangkan sesuatu hal yang membuat mukanya memerah dan ingin pulang ke rumah. Padahal penginapan sudah di depan mata.

Kala Temari berjalan menjauhi penginapan itu, shikamaru mengejernya dan mengatakan bahwa hanya temari lah yang dipilih olehnya.