Meski Suka Pukul dan Pernah Bohongi Naruto, Sakura Haruno Kunoichi Hebat

oleh

CILACAP.INFO – Sakura Haruno mungkin dibenci sebagian fans karena pernah membohongi Naruto dengan menyatakan Cinta setelah Naruto berhasil menyelamatkan pain.

Selain itu Kunoichi satu ini juga berlaku kasar, mudah marah dan tidak segan-segan untuk memukul siapa saja jika membuatnya kesal. Naruto sering kena pukulan ninja wanita satu ini.

Meski seperti itu, Sakura Chan merupakan ninja yang hebat dan telah menyelamatkan banyak orang, pasalnya dia memiliki kemampuan dalam segi medis.

Ia dipercaya oleh Tsunade untuk menjadi ninja medis dan diajarkan menjadi ninja wanita yang kuat. Alhasil dari ilmu yang ia peroleh dari nenek Tsunade itu, satu kali pukulan Bahkan bisa membuat tanah terbelah dan membuat hancur rumah dan benda lainnya.

Baca Juga :   10 Oktober Ulang Tahun Uzumaki Naruto, Awal Mula Hadir Lucu Ketika Menggunakan Jurus Bayangan

Seperti halnya mana kala di serial anime manga Boruto Next Generations, ketika Sarada yang merupakan anak semata wayangnya dengan Sasuke Uchiha, Sakura tiba-tiba memukul tanah dan membuat rumah yang ia cicil rata dengan tanah.

Sakura memang kasar apabila ia kesal, Naruto Uzumaki lah yang kerap diperlakukan seperti itu, akan tetapi ia juga punya peran untuk Naruto.

Yakni membantu Naruto ketika dia tak berdaya, Bahkan ia berusaha menyelamatkan naruto kala melawan obito cs dan menyalurkan nafas buatan.

Baca Juga :   Momen Konyol Shikamaru Ngajak Temari Honeymoon

Bahkan dalam hal asmara pun, ia memiliki peran untuk Naruto, berkat dialah Naruto menjadi Semangat untuk membawa kembali Hinata dari Bulan yang kala itu dibawa Toneri Otsutsuki.

Sakura tahu terkait hal asmara yang ada pada Hinata dan ia sebagai kunoichi tahu kenapa Hinata demikian itu, ia yakin jika ada sesuatu yang tidak bisa dikatakan oleh Hinata.

Naruto pun akhirnya pergi ke bulan bersama Shikamaru, Sai, Sakura untuk menyelamatkan Hinata dan menyelamatkan Bumi karena pengaruh Toneri yang ingin menghancurkan bumi.