Masashi Kishimoto Ambil Alih Kembali Manga Boruto mulai Chapter 52

oleh

CILACAP.INFO – Masashi Kishimoto adalah sang kreator komik manga Naruto asal Jepang. Namun kemudian diteruskan oleh asistennya pada serial komik Boruto oleh Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto.

Banyak dari para fans kecewa terkait kisah Boruto Uzumaki, dari mulai kisah dan alur cerita yang tidak semenarik mana kala Masashi Kishimoto membuat Naruto.

Masashi Kishimoto sendiri pernah mengatakan bahwa dia sebetulnya tidak ingin meneruskan kisah tentang Boruto sebagai lanjutan dari Naruto Next Generations.

Bahkan munculnya serial Boruto bukannya ratingnya naik malah tidak ada apa-apanya dengan pendahulanya yakni Anime Manga Naruto.

Baca Juga :   Nama 9 Bijuu di Anime Manga Naruto

Boruto: Naruto Next Generations yang digarap oleh Ukyo Kodachi kini telah berada pada Chapter 51 dan Episode 174.

Namun mulai Chapter 52 dimana Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha melawan Isshiki Otsutsuki akan digarap kembali oleh pemilik Franchise aslinya yakni Masashi Kishimoto.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Naruto akan mati pada Chapter 51 karena Naruto bersama Kurama mengeluarkan kekuatan penuh alias mode terakhir.

Namun faktanya, pada chapter tersebut Naruto yang merupakan Hokage ke 7 tidak mati dan ada sedikit halu pada kisah tersebut. Bagaimana Naruto bisa mati karena mode terakhir, sedangkan pada perang dunia Shinobi ke empat, naruto berhasil menguasai chakra kyuubi Bahkan 9 bijuu.

Baca Juga :   Kelanjutan Naruto Lawan Isshiki Diyakini Ada Kejutan Seperti Halnya Lawan Kaguya

Kemudian mereka ditempatkan ditempat rahasia yang lebih aman. Tak pelak pada saat Momoshiki dan Urashiki ke bumi, dia tak merasakan Chakra dari para bijuu.

Sedangkan keterangan tentang Masashi Kishimoto akan kembali mengambil alih serial Boruto, hal itu dijumpai di twitter @NARUTO_kousiki.

Cuitan berbahasa jepang di akun tersebut ketika di translate dalam bahasa indonesia menyebutkan, bahwa Masashi Kishimoto akan kembali pada serial Boruto.