Lapas High Risk Pasir Putih Gelar Rapat Monitoring dan evaluasi persiapan WBK Tahun 2021

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Sabtu (09/10), Persiapan demi persiapan digencarkan oleh seluruh Tim WBK Lapas High Risk Pasir Putih untuk menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) menuju WBK Tahun 2021. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahrudin menargetkan paling tidak separo dari UPT di Jawa Tengah harus meraih predikat WBK dengan cara memperbaiki pelayanan publik, sebagai kuncinya serta tidak ada korupsi.

Senada dengan hal yang ditegaskan Kakanwil Jawa Tengah, Kalapas High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono menghimbau kepada seluruh jajaran dan petugas Lapas High Risk Pasir Putih untuk saling bekerja sama dan berperan aktif dalam mempersiapkan segala hal terkait evaluasi-evaluasi untuk membangun zona Integritas di Lapas High Risk Pasir Putih menuju WBK Tahun 2021.

Kegiatan Monitoring dan evaluasi Persiapan WBK diselenggarakan pada ruang teleconfrence dengan dipimpin langsung oleh Kalapas High Risk Pasir Putih dan dihadiri oleh seluruh Tim Pokja WBK guna melakukan Diskusi interaktif dan menjalin komunikasi mengenai strategi sukses menghadapi WBK.

Salah satu yang menjadi bahan pembicaraan yaitu, Fasilitas pelayanan Publik di Lapas High Risk Pasir Putih terus mengalami kemajuan, diantaranya tersedianya Guiding block fasilitas penunjang penyandang Disabilitas dan juga memperoleh kendaraan Ambulance Baru yang lebih Layak dari sebelumnya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan mengenai Kedisiplinan petugas, Sikap Saling Koordinasi, saling sinergi, dan saling mengingatkan untuk terus ditingkatkan antar petugas Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan.

Komentar