Kisah 2 TKI di Negara Berbeda Kenal dan Langsung Pisah Karena Beda Harokah

by
Indonesia

Bercerita tentang TKI sepertinya tidak akan ada habisnya, tidak sedikit TKI menemukan jodoh dari merantau ke luar negeri. Namun kisah yang satu ini cukup unik.

Simak kisahnya!

Tersebut wanita Bernama IR dan pria bernama MT, keduanya adalah warga dari kabupaten Cilacap akan tetapi berbeda kecamatan.

MT ini bermula berkenalan dengan IR sebab diperkenalkan oleh paman dan bibi IR. Paman dan Bibi IR ini sudah seperti saudara dengan MT dan sering berkomunikasi.

Pada suatu waktu, MT belum pergi ke negara tujuan, dan dia ditawarkan oleh paman dan bibinya mengenai keponakannya.

Waktu itu Paman dan Bibinya ini mengatan kalau Keponakannya bekerja di negara tetangga yakni Malaysia. Lalu di MT ini dikirim foto keponakannya yang cantik dengan jilbab atau hijab nya yang tampak besar menutupi lekuk tubuhnya.

Memang di IR ini kata paman dan bibinya, selain bekerja dia juga rutin mengikuti pengajian selain itu IR ini juga menyempatkan untuk melanjutkan kuliah.

Pada saat itu MT yang ditawarkan dengan keponakannya justru merasa minder. Menurut MT, IR ini tidak pantas dengannya, sehingga MT mengatakan kepaman dan bibi IR jika dia minder dan mengatakan apakah pantes, pasalnya di MT ini bukannya tidak suka dengan IR apalagi setelah melihat fotonya, MT hanya beranggapan bahwa dirinya hanya ingin wanita yang sederhana, biasa walau pendidikannya tidak tinggi, sebab MT takut ada kesenjangan di antara keduanya.

Pada saat itu hal ini ia biarkan dan lebih berbicara ke hal biasa lewat ponsel dengan paman dan bibi IR.

Pada saat itu di MT ini sudah berada di Saudi Arabia dan di sana di MT ditawarin tentang keponakannya akan tetapi MT mengalihkan hal itu dan bersikukuh bahwa ia minder dan merasa tidak pantas walau pada saat itu di dalam hati MT ini, memang menurutnya sosok IR cantik dan berjilbab bukan jilbab plus celana pensil seperti sekarang. Namun entah jika IR saat bekerja di dalam pabrik. Pasalnya IR di malaysia bekerja di sebuah pabrik, akan tetapi dijumpai di MT di media Sosial IR tidak ada foto yang menunjukan IR memakai Celana panjang atau pensil.

Komentar