Kesal Banget Pasutri asal Garut, Mau Honeymoon di Jogja Malah Tasnya Dicopet, Beruntung Polres Kebumen Sigap

by
Indonesia

KEBUMEN, CILACAP.INFO – Siapa yang tidak kesal pake banget, lah wong namanya saja pengantin baru, malam pertama kalau nggak di rumah ya honeymoon ke luar kota. Tersebutlah sepasang pengantin baru alias pasutri yang baru menikah asal Garut.

Mereka sudah niat hendak bulan madu ke kota gudeg ngayogyakarta, namanya juga pasangan baru apalagi honeymoonnya pakai Bus Sinarjaya, adem dan lebih romantis berangkatnya sore lagi. Karena berangkat sore, maka diperkirakan sampai Jogja pagi hari.

Namun apes menimpa pasangan tersebut, yakni saat mereka tertidur, bagaimana tidak demikian, pasalnya pasutri tersebut kecopetan, lantas keduanya pun panik.

Namun, tersangkanya berhasil diamankan oleh Kepolisian Resor Kebumen Polda Jateng, dengan kesigapannya sehingga polisi berhasil mengamankan 2 tersangka.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, Mestinya, hari Sabtu (26/9) akan menjadi hari yang indah bagi pasangan pengantin baru SA (26) bersama istrinya. Bagaimana tidak, kedua Pasutri itu rencananya akan berbulan madu di Kota Yogyakarta.

Namun rencana bulan madu yang ditunggu-tunggu itu tidak berjalan mulus. Dalam perjalan menuju Yogyakarta, tas ranselnya milik warga Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut Jawa Barat dicuri oleh orang tak bertanggungjawab.

Tapi rupanya dewi fortuna masih berpihak kepada mereka. Dua tersangka yang diduga kuat melakukan pencurian berhasil diamankan berikut tas ransel miliknya yang hilang.

Kedua tersangka diketahui masing-masing berinisial AG (44) warga Kecamatan Cakung Jakarta Timur dan NA (45) warga Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, pencurian bermula saat para korban dan tersangka sama-sama menumpang Bus Sinar jaya jurusan Garut-yogyakarta.

Saat korban tertidur sekitar pukul 02.45 Wib, tersangka mengambil tas miliknya dan turun di wilayah Gombong.

Komentar