Kerapian Jamin Kesehatan Narapidana Lapas Pasir Putih Nusakambangan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Peningkatan pelayanan kepada Narapidana melalui pemeliharaan sarana dan prasarana potong rambut, Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan melalui Urusan Umumnya tingkatkan kualitas pelayanan di dalam Lapas salah satunya dengan cara memastikan sarana dan prasarana potong rambut berfungsi baik.
Pada Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan para Narapidana merupakan dalam kategori HIGH RISK (Resiko Tinggi). Hal ini dikarenakan tindak pidananya tergolong pidana khusus yaitu Terorisme.

Terorisme sebagai salah satu Pidana Khusus (PIDSUS) tentu saja membutuhkan perlakuan khusus agar keselamatan dan keamanan petugas maupun Narapidana terjamin.

Sehingga seluruh kegiatan pelayanan untuk Narapidana di Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan berbeda dari Lapas umumnya, melalui layanan inovasi berupa Potong rambut Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan harus memperhatikan SOP yang ada, salah satunya pengawalan dari petugas pengamanan khusus serta Sarpras yang mumpuni.
peningkatan pelayanan sarpras potong rambut untuk wbp ini dapat memberikan mereka salah satu layanan yang tersedia didalam Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan.

Komentar