Kapal Borusumi Semakin Jelas di Anime Boruto Episode 219

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Semenjak rilisnya Anime Boruto Episode 218 pada Minggu kemarin, kami tidak membuat teori atau spoiler untuk episode 219 karena ragu apakah dalam anime akan sesuai alur yang ada dalam manga atau tidak.

Ternyata setelah melihat tayangan Boruto episode 219, benarlah bahwa memang sedikit adegan dalam manga yang ditampilkan dalam Anime.

Namun pada episode kali ini ada momen yang membuat kami cukup senang, bahkan mungkin Ship atau Kapal Borusumi, dimana pada tayangan ini Sumire Kakei sangat mencemaskan Boruto dan terus memikirkannya.

Pasalnya di Cilacap.info ada beberapa artikel mengenai Teori bahwa Sumire menyukai Boruto berdasarkan data yang kami himpun dari dalam manga Boruto, sehingga asumsi kami bahwa Boruto dan Sumire akan Menikah di Masa Depan.

Akan tetapi dalam Anime justru adegan seperti dalam Chapter 19 dimana Sumire menyatakan perasaan suka ke Boruto pada Sarada justru ditiadakan oleh Studio Pierrot.

Setelah momen tersebut, kami juga menuliskan tentang Sumire yang ngeblush pada saat Kawaki menanyakan apakah Sumire mencintai Boruto, yakni pada Chapter 56.

Kami pikir Adegan di atas mungkin akan memakan waktu 5-10 episode lagi, ternyata tidak bahkan sudah masuk di Chapter 56, kemungkinan minggu depan ada adegan Sumire Ngeblush ketika Kawaki tahu bahwa Sumire mencintai Boruto.

Entah akan ada momen tersebut atau ditiadakan lagi oleh Studio Pierrot pada Chapter atau bab 56, namun perasaan Sumire yang suka pada Boruto akhirnya terkonfirmasi pada Episode 219 yang tayang Minggu, 10 Oktober 2021 sore tadi meskipun tidak ada dalam manganya.

Meskipun jika melihat Alur manga, seharusnya Kawaki sedang dirawat, namun dalam Episode 219 belum.

Komentar