Kanwil Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan Terbaik Penyampaian Laporan Program AHU

by
Indonesia

BALI, CILACAP.INFO – Mendekati penghujung tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berhasil menorehkan prestasi membanggakan.

Kanwil Jateng mendapatkan penghargaan atas Capaian Target Kinerja dalam Penyampaian Laporan Terbaik ke 2 (dua) untuk Program Administrasi Hukum Umum.

Penghargaan itu diberikan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM RI pada kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum di Wilayah Periode Semester I Tahun 2021 yang di gelar di The Westin Resort Nusa Dua Bali, Rabu (06/10).

Penghargaan diterima Kepala Kantor Wilayah, A Yuspahruddin melalui Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi dari Direktur Jenderal Administrasi Hukum umum, Cahyo Rahadian Muzhar.

Pemberian penghargaan didasarkan pada penilaian terhadap format, tujuan, manfaat, persyaratan dan tata cara pendaftaran Perseroan Perorangan di Jawa Tengah.

Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM mengatakan bahwa penghargaan tersebut akan memberikan dampak besar terhadap kinerja jajarannya.

“Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Artinya kinerja teman-teman mendapatkan apresiasi dari Direktorat,” tuturnya saat dimintai keterangan.

“Namun kami juga tidak berpuas diri. Penghargaan ini akan lebih memotivasi kami untuk bekerja lebih keras, lebih baik lagi. Dan yang pasti, karena ini berkaitan dengan pelayanan publik, kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya melanjutkan.

Bambang juga menjelaskan, dirinya dan para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah akan terus melakukan monitoring dan evaluasi berkelanjutan.

“Kami juga akan terus mengevaluasi kinerja kami. Kemudian menyusun rencana tindaklanjut atas hasil evaluasi, agar kualitas kinerja kami juga semakin meningkat,” pungkasnya menutup keterangan.

Komentar