Gokil, Hewan Kuchiyose no Jutsu Boruto Lebih Mengerikan dari Naruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Bertemunya Naruto dengan Jiraiya membuat Naruto menjadi kuat, tak ayal jika Hinata tambah cinta dan berusaha ingin menggapai cinta Naruto.

Semangat Naruto yang ingin menjadi Hokage diyakini oleh Hinata, bahwa Naruto akan menggapai mimpinya itu. Bahkan ketika pertemuan pertama manakala Naruto masih kecil dan menolongnya dari anak-anak nakal yang mengejek Hinata.

Meski dipukul, namun setelah bangun semangatnya untuk membalas ejekan kepada Hinata masih diucapkan. Keyakinan akan kemenangan karena anggapan yang salah meski Naruto sendiri merasa bahwa tak cukup kuat dan bukan lawannya, namun Naruto sanggup mengalahkan musuhnya.

Seperti halnya manakala melawan Neji yang merupakan sepupu Hinata, Bahkan karena kemenangan itu, Neji pun menjadi sadar bahwa tindakannya telah keliru dan dapat membunuh Hinata.

Pertandingan diarena saat masih dalam tahap chunin harus terhenti karena keadaan yang memburuk, dimana Orochimaru membrontak begitupun dengan Sasuke.

Suatu waktu, Naruto mendapatkan Guru yang mengajarinya berbagai jurus, dialah Jiraiya, salah satunya yakni Summoning Technique atau Kuchiyose no Jutsu.

Naruto dapat memanggil Katak raksasa bernama Kamagichi setelah menjalani latihan yang diajarkan Jiraiya.

Waktu pun terus berjalan dan Naruto berhasil pun mengalahkan musuh-musuh yang cukup Kuat. Kemudian waktunya Naruto untuk menikah dengan wanita yang mencintainya sejak kecil, yakni Hinata.

Usai menikah, anak pertama mereka diberinama Boruto Uzumaki yang mewarisi kenakalan melebihi Naruto. Namun genius dan mudah menguasai berbagai jurus dengan cepat, dan sikapnya bertolak belakang dengan ayahnya.

Dimana Naruto ingin menjadi Hokage, justru Boruto tidak ingin menjadi seperti ayahnya. Tapi Boruto juga ingin sebagai ninja dari Konoha dan melindungi konoha.

Dia belajar jurus tanpa diajarkan oleh ayahnya, melainkan dari gurunya dengan berbagai teknik jutsu. Gokilnya hanya karena diberikan sedikit penjabaran dia bisa paham dalam waktu cepat.

Komentar