Gadis Kecil di Arab Saudi Tewas Saat Rumah di Buldoser Paksa

oleh

RIYADH, CILACAP.INFO – karena rumah-rumah yang dibangun oleh penduduk ilegal, Pemerintah arab saudi bongkar paksa bangunan dengan alat berat buldoser.

Parahnya, hal itu mengakibatkan seorang gadis kecil bernama Noura yang tinggal di sebuah rumah diwilayah Harajah meninggal dunia.

Kejadian yang membuat gadis kecil tak berdosa itu meninggal terjadi pada Rabu (10/6/2020). Saat buldoser menghancurkan rumahnya, noura (si gadis kecil) sedang tidur di rumahnya.

Tak hanya itu, Bahkan seorang warga yang menolak dan bersikeras rumahnya tak dibongkar malah dibedil oleh pasukan arab saudi.

Kejadian itu tentu saja membuat publik geram dan memunculkan reaksi, Bahkan jagad maya juga urun mengecam aksi tersebut, yang mana ulah tersebut disamakan dengan kejahatan.

Para aktivitis juga mengecam tindakan tersebut sebagai suatu tindakan yang kejam, jahat dan sangat tragis.

Tak hanya itu, Para aktivis kemanusiaan juga melancarkan serangan tajam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas pembongkaran tersebut.

Mereka para aktivis itu mengatakan dari beberapa laman media arab, bahwa kejadian itu menggambarkan, apa yang mereka lakukan sebagai tindakan kriminal dan sama sekali mengabaikan kehidupan warga sipil.