CPNS Lapas Pasir Putih mengikuti pelatihan Reformasi Birokrasi dengan metode e-learning

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Senin(18/10), Berdasarkan Surat Pemanggilan dari Kepala Badiklat Jawa Tengah, Kaswo, yang mana isi dari surat tersebut yaitu pemanggilan bagi CPNS untuk mengikuti kegiatan pelatihan Reformasi Birokrasi gelombang 1 Angkatan I – XIII Tahun Anggaran 2021.

Sehubungan dengan kegiatan yang memang penting bagi tunas pengayoman, maka dari itu Kepala Lapas Kelas IIA Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono memberikan izin dan mendorong CPNS Lapas Kelas IIA Pasir Putih untuk dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan tertib dan disiplin agar dalam penerimaan ilmu bisa maksimal.

Pelatihan Reformasi Birokrasi diselenggarakan secara daring melalui website https://e-learning.kemenkumham.go.id/ mulai dari tanggal 15 – 22 Oktober 2021, kegiatan pelatihan Reformasi Birokrasi gelombang 1 diikuti oleh CPNS dari tiga Kantor Wilayah, yaitu Kanwil Jawa Tengah, Kanwil Jawa Timur, dan Kanwil D.I Yogyakarta, termasuk CPNS dari Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan. Materi yang akan disampaikan dalam pelatihan tersebut antara lain mengenai Hakikat Reformasi Birokrasi, Roadmap Reformasi dan Birokrasi, Manajemen Perubahan, serta Etika dan Manajemen Kinerja.

Dengan diselenggarakan pelatihan tersebut diharapkan peserta bisa menambah wawasan mengenai Reformasi Birokrasi, mengerti dan paham apa itu Reformasi Birokrasi, serta dapat mengimplementasikan langsung dalam tempat kerja peserta, termasuk di Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan.

Komentar