Perluas Literasi Keuangan, bank bjb Gelar Bankers Cilik WideScreen

bank bjb gelar bankers cilik widescreen
bank bjb gelar bankers cilik widescreen

BANDUNG, CILACAP.INFO – bank bjb berkomitmen untuk terus memperluas literasi keuangan, termasuk pada generasi muda.

Paling baru, bank bjb Cabang Cianjur mengadakan kegiatan Bankers Cilik WideScreen bersama SMKN 1 Cianjur bertempat di ruang rapat Gede Pangrango bank bjb Cabang Cianjur.

Acara Bankers Cilik WideScreen merupakan acara edukasi kepada siswa mengenai produk bank bjb, dibarengi dengan nonton bareng film “Balada si Roy” dan di tutup dengan office tour keliling lingkungan kerja bank bjb.

Seluruh siswa sangat antusias mengikuti acara tersebut, karena diberi kesempatan untuk melihat langsung lingkungan kerja bank bjb (Ruang Safe Deposit Box, Brankas, Customer Service dan Teller).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, kegiatan Bankers Cilik WideScreen juga sebagai bagian dari pengenalan literasi keuangan sejak dini kepada generasi muda, khususnya anak sekolah.

“Kami berharap kegiatan Bankers Cilik WideScreen bisa menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan literasi keuangan di kalangan pelajar,” ujar Widi.

Dia mengatakan, melalui keigatan itu para pelajar bisa memahami tugas dan fungsi perbankan, dalam hal ini bank bjb, juga memahami berbagai produk keuangan sehingga diharapkan akan mengenal dan pada akhirnya secara sadar untuk belajar menyisihkan keuangan dan menabung di bank.

Menurut Widi, bank bjb memiliki produk perbankan yang cocok untuk pelajar, antara lain Tabungan bjb SimPel (Simpanan Pelajar) yang memberikan banyak kemudahan bagi pelajar, antara lain adalah setoran awal yang terjangkau, bebas biaya administrasi tabungan dan biaya penggantian buku serta mendapatkan fasilitas kartu ATM.

“Apabila pelajar telah terbiasa memiliki kebiasaan menabung sejak dini, maka di masa dewasa kelak dapat melakukan perencanaan keuangan dengan baik,” ujar Widi.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait