Mantap! bank bjb Sabet Tiga Apresiasi di Ajang TOP GRC Award 2023

bank bjb berhasil meraih TOP GRC Award 2023
bank bjb berhasil meraih TOP GRC Award 2023

JAKARTA, CILACAP.INFO – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) tahun ini berhasil meraih TOP GRC Award 2023. Terdapat tiga penghargaan yang diraih bank bjb.

Pertama, bank bjb sebagai institusi, meraih TOP GRC Awards 2023 kategori Bintang 5, kemudian Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi meraih The Most Commited GRC Leader 2023, selanjutnya Jajaran Komisaris bank bjb meraih The High Performing Board of Commissioners on GRC 2023.

Penghargaan diterima oleh Komisaris Independen Fahlino F Sjuib dan Direktur Kepatuhan Cecep Trisna yang diberikan pada ajang Top GRC Awards 2023 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (6/9). Pada gelaran TOP GRC 2023 kali ini, mengusung tema “Building resilient future through ESG & GRC”.

Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna menyampaikan, bank bjb mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan, jajaran komisaris, serta yang diberikan secara khusus kepada Direktur Utama bank bjb.

Keberhasilan implementasi Governance, Risk & Compliance (GRC) dan Good Corporate Governance (GCG) di lingkungan bank bjb tidak lepas dari peran seluruh stakeholder yang terlibat.

“Keberhasilan implementasi GRC, GCG dan peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusinya selama ini,” ujar Cecep.

Sebagai informasi, perusahaan yang meraih penghargaan TOP GRC Awards merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam hal implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance Management untuk mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan.

Dengan raihan yang dicapai oleh bank bjb, Cecep menegaskan, bank bjb berada di tingkat yang sangat baik dalam implementasi GCG, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, hingga pemanfaatan teknologi digital.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait