Perjalanan 62 Tahun bank bjb Berkontribusi dan Mengakselerasi Ekonomi

HUT ke 62 bank bjb
HUT ke 62 bank bjb

BANDUNG, CILACAP.INFO – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb tahun ini genap berusia 62 tahun.

Pencapaian istimewa bagi sebuah perbankan melewati usia puluhan tahun. di usia yang semakin matang, bank bjb semakin gesit dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional juga daerah.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, usia 62 tahun merupakan usia matang untuk semakin berjuang membangun bangsa dan menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Dalam usia ini bank bjb terus berusaha untuk menyatukan energi serta kolaborasi untuk terus memberikan keunggulan serta manfaat bagi Indonesia.

bank bjb berkomitmen untuk terus memberikan manfaat serta kebahagiaan untuk Indonesia dalam era digitalisasi dan tantangan ekonomi di tahun ini.

Disampaikan Yuddy, pada perayaan ulang tahun ini, kata kunci yang dihadirkan yaitu Happy atau Bahagia. Memiliki makna, kebahagiaan warga Indonesia sangat berarti untuk perwujudan kehadiran bagi bank bjb, agar senantiasa memberikan manfaat bagi warga Indonesia.

“bank bjb berkomitmen untuk membuat warga Indonesia #MakinHepi dalam wujud syukur usia 62 tahun ini,” ucap Yuddy .

Dalam usia yang matang, sekaligus mensyukuri perjalanan panjang bank bjb dalam dunia perbankan, pada ulang tahun ke 62, bank bjb telah melakukan berbagai acara baik yang bersifat internal, maupun kegiatan yang secara langsung dirasakan oleh nasabah atau masyarakat.

Misal, melalui program #HepiDiskon, bank bjb memberikan kebahagiaan dengan menyajikan berbagai program diskon selama periode ulang tahun.

Kemudian, melalui program #HepiBerbagi, bank bjb menebar semangat berbagi melalui kegiatan sosial maupun amal yang berfokus dalam pilar utama Corporate Social Responsibily (CSR) bank bjb. Program lain yaitu #HepiHemat dengan menghadirkan berbagai promo serta inovasi produk maupun layanan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait