Hanya Jalan-jalan dikira Mencuri, Ujar Wanita Cantik dari Magelang ini

Polres Magelang Kota gelar konferensi pers terkait wanita cantik curi motor
Polres Magelang Kota gelar konferensi pers terkait wanita cantik curi motor

MAGELANG, CILACAP.INFO – Edisi Sabtu, 15 April 2023, Netizen tak menyangka seorang wanita berparas cantik mencuri motor akibat halu karena pengaruh pil koplo.

Narasi tersebut dibagikan di media sosial hingga video dan foto wanita cantik asal magelang tersebut viral.

Menurut keterangan Wanita berusia 15 tahun itu saat diinterogasi Polisi, ia mengaku tidak mencuri hanya ingin berjalan-jalan mengelilingi kota Magelang pada Rabu (12/04/2023).

“Terkait viralnya video wanita asal Magelang mencuri motor, kami dari Pihak Kepolisian Kota Magelang hendak mengklarifikasi melalui konferensi pers ini, bahwa yang bersangkutan tidak bermaksud mencuri,” Kata Kapolres Magelang, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang.

Adapun kendaraan sepeda motor tersebut saat ini sudah dikembalikan, sedang terkait kejadian yakni bermula saat Wanita tersebut dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

“Saat itu Wanita ini sedang jalan-jalan dan melihat ada sebuah sepeda motor terparkir di depan rumah. Kemudian Wanita tersebut mendekati motor itu dan menaikinya. Namun saat coba di starter, ternyata motor tersebut menyala meskipun tanpa kunci. Melihat mesin sepeda motor menyala, kemudian wanita ini berkeinginan mengendarainya dan dibawa berkeliling kota Magelang,” Terang Kapolres.

Sementara itu Pelapor atau Korban telah mendapat sepeda motornya kembali dalam keadaan utuh dan ia telah mencabut laporannya, sehingga proses hukum terhadap Wanita tersebut tidak dilanjutkan.

“Kami sangat menyayangkan video viral ini dan menyebut wanita tersebut sebagai pencuri serta mengexplore wajah wanita ini. Oleh sebab itu kami meminta kepada pengunggah konten yang menyatakan hal demikian untuk segera mengklarifikasi,” Kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Magelang Kota mengatakan bahwa wanita tersebut masih di bawah umur dan memiliki masa depan, oleh sebab itu identitasnya tidak boleh diekspos.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait