Juara Proliga Bandung bjb Tandamata Terima Kadedeuh dari Pemprov Jabar

juara proliga bandung bjb tandamata terima uang kadeudeuh
juara proliga bandung bjb tandamata terima uang kadeudeuh

BANDUNG, CILACAP.INFO – Siaran Pers, Selasa 21 Maret 2023, Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata berhasil meraih gelar juara pada ajang Proliga 2023.

Untuk itu, tim menerima uang pembinaan atau dana kadeudeuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Adapun acara penyerahan apresiasi dilaksanakan di Aula Gedung Sate, Kota Bandung, pada Senin 20 Maret 2023 kamarin.

Kadeudeuh yang diberikan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Bunda Pembina Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata, Atalia Praratya beserta jajaran kepada tim Bandung bjb Tandamata.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sangat bangga atas torehan yang diraih tim voli putri Proliga Bandung BJB Tandamata.

“Kami sangat bangga dan tentunya mengucapkan selamat kepada Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata berhasil meraih gelar juara pada ajang Proliga 2023, semoga jiwa semangat juara ini dapat menyemangati dan memperkuat bahwa Provinsi Jawa Barat merupakan Provinsi yang paling hebat, jago dan luar biasa khususnya dalam bidang olahraga, terus raih berprestasi tidak ada yang tidak bisa dikalahkan karena kita semua adalah pahlawan The New Hero to Our Young Generation,” Ungkap Ridwan Kamil.

Di samping itu, tim juga mendapat dana apresiasi dari bank bjb. Hadiah diserahkan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, didampingi oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan dan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna beserta jajaran kepada perwakilan tim secara simbolis.

Tahun ini, tim Bandung bjb Tandamata menyabet title back-to-back champion setelah berhasil menjuarai ajang Proliga dua tahun berturut-turut sejak 2022.

Total terdapat empat gelar juara yang berhasil diraih tim sepanjang berkompetisi, yakni pada 2003, 2006, 2022 dan 2023.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait