Alumni SD Al-Irsyad 2 Cilacap Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Adzan MUTUBUMI Cup 2

Kepala SMP MBS Bumiayu menerima Piala dari Athif Farros Pranandita
Kepala SMP MBS Bumiayu menerima Piala dari Athif Farros Pranandita

BREBES, CILACAP.INFO – Athif Farros Pranandita, peraih juara 1 Lomba adzan bersama 14 santri lainnya serahkan 10 piala yang mereka peroleh dalam ajang Gebyar Mutubumi Cup 2 dan Turnamen Futsal antar Pelajar se-Brebes Selatan kepada Kepala SMP dan Mudir MBS Bumiayu, seusai upacara bendera hari Senin kemarin (30/01/2023).

Santriwan kelas VIII B SMP MBS Bumiayu, Brebes, tersebut berhasil menyingkirkan dua pesaingnya dalam babak final.

Atas capaian meraih juara 1 lomba Adzan pada ajang Gebyar Mutubumi Cup 2, Athif Farros Pranandita mengucapkan rasa syukur dan bangga sekaligus terharu karena bisa membawa nama baik SMP MBS Bumiayu dan SD Islam al-Irsyad 02 Cilacap kepada masyarakat luas.

Saat Athif Farros Pranandita pentas di Acara Nikahan (Desa Pangebatan Bantarkawung Brebes)

Saat Athif Farros Pranandita pentas di Acara Nikahan (Desa Pangebatan Bantarkawung Brebes)

“Alhamdulillah berkat rahmat dan izin Allah, doa orang tua dan support semua dewan asatidz PPM MBS Bumiayu, saya akhirnya berhasil meraih juara 1 setelah melalui kompetisi yang sangat luar biasa di babak final. Semoga prestasi yang saya persembahkan untuk kedua orang tua, dewan asatidz PPM MBS Bumiayu, dan SD Islam al-Irsyad 02 Cilacap dapat menjadi salah satu pemacu semangat berkarya dalam bidang dakwah sekaligus seni,” ungkap alumni SD Islam al-Irsyad 02 Cilacap itu.

Menanggapi prestasi yang dicapai oleh salah satu alumninya, Kepala SD Islam al-Irsyad 02 Cilacap, Ustadz Ariawan Istiadi. M.Pd.I menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ananda Athif Farros Pranandita yang telah turut mengharumkan nama SD Islam al-Irsyad 02 Cilacap dalam kancah yang lebih luas.

Kepada reporter MBS Bumiayu melalui WhatsApp, Ustadz Ariawan Istiadi. M.Pd.I menyampaikan, “Kami selaku pimpinan lembaga pendidikan saat ananda Athif masih duduk dibangku sekolah dasar sangat bangga dan bersyukur. Ternyata alumnus SD Al-Irsyad 02 Cilacap berkiprah maju pada jenjang pendidikan selanjutnya. Semoga aktifitas ananda dalam dunia pendidikan dan dakwah terus berkembang dan semakin matang. Dengan talenta yang terus diasah insyaalloh akan memudahkan ananda meraih cita-citanya,” tuturnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait