Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Ada Perubahan pada Perjanjian Penerbit Google Berita

google news
google news

CILACAP.INFO – Google secara resmi memberitahukan adanya perubahaan perjanjian penerbit google berita.

Hal tersebut diumumkan oleh Google pada Senin, 27 Juni 2022 melalui email kepada semua pemilik website yang terdaftar di aplikasi google berita.

Menurut Google perubahan ini tidak akan memengaruhi cara mitra atau publiher menggunakan Google Berita. Melainkan akan mempermudah para Publisher memahami apa yang dapat diharapkan dari Google dan apa yang Google harapkan dari para Publiher saat Publisher menggunakan layanan Google.

Berikut isi email yang dikirim Google:

Pengguna yang terhormat,

Kami telah memperbarui Perjanjian Penerbit Google Berita. Perubahan ini tidak akan memengaruhi cara Anda menggunakan Google Berita.

Melainkan akan mempermudah Anda dalam memahami apa yang dapat diharapkan dari Google dan apa yang kami harapkan dari Anda saat Anda menggunakan layanan kami.

Perubahan yang telah kami buat akan berlaku untuk penerbit yang sudah ada dalam 30 hari dari tanggal hari ini, jadi harap luangkan waktu untuk meninjaunya.

Sebaiknya tinjau Perjanjian Penerbit Google Berita di sini. Perjanjian Penerbit versi lama juga tersedia di sini dan akan dapat dilihat selama 30 hari dari tanggal hari ini.

Secara sekilas, berikut arti perubahan ini bagi Anda:

1. Kami telah memperbarui penempatan Kebijakan Program kami. Sekarang Anda dapat menemukannya di sini.

2. Peningkatan keterbacaan. Perjanjian Penerbit kami merupakan dokumen hukum, tetapi kami telah berupaya sebaik mungkin untuk membuatnya lebih mudah dipahami, termasuk menyederhanakan bahasa dan memberikan definisi.

3. Penghapusan fitur iklan berbasis feed. Kami telah menghapus teks terkait penayangan iklan yang difasilitasi Google dalam konten penerbit, karena produk kami tidak lagi langsung merender artikel yang disediakan melalui feed di aplikasi Google Berita. Sebagai gantinya, konten akan dirender di situs Anda.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait