Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Momen Mbak Rara Pawang Hujan Mengatakan bisa Jadi Pawang Gempa

momen mbak rara di podcast deddy corbuzier
momen mbak rara di podcast deddy corbuzier

CILACAP.INFO – Tampaknya ilmu Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika dipelajari Mbak Rara, namun bedanya jika ilmu di atas bisa memprediksi Cuaca Hari Ini dan adanya Gempa bumi melalui alat pendeteksi gempa, sedang Mbak Rara justru Pawangnya.

Sebab selain menjadi Pawang Hujan, Mbak Rara pun mengatakan jika ia bisa menjadi pawang gempa, momen ini pernah ia katakan saat Podcast bersama Deddy Corbuzier beberapa bulan yang lalu.

Pertanyaan dimulai dari Dedy Corbuzier yang menanyakan kepada sang Pawang Hujan, apakah ada Pawang Gempa.

Lantas mbak Rara menjawabnya seraya membagikan pengalamannya bahwa ia pernah diminta untul membantu Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) ketika ada benca alam yang disebabkan gempa.

Kemudian Mbak Rara menjelaskan bahwa Sebenarnya Gempa itu tidak dapat diprediksi, namun masih bisa jika diajak berkomunikasi.

“Gempa Bumi itu sebenarnya nggak bisa Diprediksi, namun masih bisa diajak untuk Berkomunikasi agar gempa susulan tidak terjadi.” Kata Wanita pemilik nama Lengkap Rara Istiani Wulandari.

Deddy pun blak-blakan mengaku masih bingung terkait bisa menangani gempa lantas Mbak Rara menjelaskannya. Jika prosesnya sama yakni terdapat Ritual sebagaimana menangani Hujan.

Tak hanya itu, Deddy juga menanyakan cara kerja Rara menangani Gempa apakah dibantu makhluk Ghaib (Jin).

Meski tidak menampik adanya bantuan Makhluk Ghaib, namun ia mengatakan bahwa yang membantunya adalah Dewa Dewi.

“Di Bali orang menyebutnya Dewa Dewi.” Ujar Rara.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait