Ealah, 3 Wanita ini Sempet-sempatnya Selfie di Gunung Semeru demi Konten?

tangkapan layar video viral remaja wanita selfie setelah gunung semeru erupsi
tangkapan layar video viral remaja wanita selfie setelah gunung semeru erupsi

LUMAJANG, CILACAP.INFO – Peristiwa terjadinya erupsi Gunung Semeru membuat banyak orang berduka atas musibah tersebut, tidak sedikit warga yang kehilangan tempat tinggalnya bahkan kejadian ini menyebabkan adanya korban jiwa.

Peristiwa tersebut membuat hati para relawan dan orang-orang dermawan tergugah dan tergerak hatinya untuk membantu meringkan beban saudara kita yang terdampak erupsi gunung Semeru.

Mereka tak kenal, mereka juga tak pernah bertemu, namun karena masih ada hati sehingga mereka tergerak untuk membantu tidak perduli apapun latar belakang dia, dan agama dia.

Tidak punya banyak uang untuk membantu bahkan mereka mencari dan berbagi apa yang mereka punya dan bisa diberikan, seperti baju dan celana.

Meskipun bekas jangan lihat bekasnya, tapi yang terpenting keikhlasannya.

Namun belakangan ini dimana perkembangan internet yang kian pesat, pun banyak orang yang begitu mudah mengakses internet hingga dapat menghasilkan pundi-pundi dollar darinya, malah bukan tergerak untuk membantu atas nama kemanusiaan dan ikhlas karena Tuhan, akan tetapi tergerak demi konten, hal inilah yang membuat kita miris.

Parahnya ada juga yang memanfaatkan pasca musibah dan bencana untuk menjadi bahan konten agar viral.

Seperti fenomena baru-baru ini, terlihat 3 remaja wanita yang tengah selfie di bekas erupsi Gunung Semeru meskipun di sekitar terlihat kepulan asap panas.

Seolah hal itu biasa saja dan tidak peduli itu bahaya atau tidak untuk dirinya yang terpenting bikin konten.

Tak pelak jika warganet yang melihat video ini geram atas tingkah 3 remaja wanita tersebut, yang seolah-olah tidak memiliki perasaan kasihan kepada korban terdampak erupsi, malah seperti bahagia dan puas dengan adanya musibah tersebut dan bisa dijadikan ajang untuk selfie.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait