Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Rapat Panitia Putuskan Pra Muscab, Muscab VIII DPC PPP Purbalingga

rapat panitia putuskan pra muscab muscab viii dpc ppp purbalingga
rapat panitia putuskan pra muscab muscab viii dpc ppp purbalingga

PURBALINGGA, CILACAP.INFO – Rapat Panitia Muscab VIII DPC PPP Purbalingga pada Jumat siang, 1 Oktober 2021 putuskan acara pra Muscab (gladi resik) pada Ahad (18/10).

“Berpijak dengan pelaksanaan Muscab PPP di Kab Banjarnegara dan Banyumas yang berlangsung singkat yakni 1 -1,5 jam. Maka bahan muscab harus dipersiapkan dengan matang paling tidak 15 hari sebelum Muscab ke PAC-PAC dan peserta muscab. Mengingat pandemi, akan digelar pra Muscab yang rencana hari Sabtu, namun digeser hari Ahad (hari libur) di Kauman. Dan muscab sendiri akan 24 Oktober di gd Adrawina, Owabong Bojongsari,” kata Hj Nurul Hidayah S,SH.MSi, pada Jumat (1/10) di RM Primarasa, Gemuruh, Padamara.

Rapat panitia juga dihadiri unsur DPC, GPK dan sesepuh partai. Semua kandidat akan bersaing ketat, namun DPC PPP Purbalingga juga berkomitmen untuk menyukseskan muscab.

Selain dibahas persiapan muscab, DPC PPP Purbalingga juga menyiapkan diri dengan jadwal tahapan verifikasi faktual KPU yang dimulai di bulan Oktober 2021 dengan rencana kunjungan KPU ke DPC partai poltik yang ada di Purbalingga. Adapun verifikasi faktual parpol paling akhir Februari 2022.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait