Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Lapas High Risk Pasir Putih mengikuti Lokakarya Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021

lapas high risk pasir putih mengikuti lokakarya zona integritas menuju wbk wbbm tahun 2021
lapas high risk pasir putih mengikuti lokakarya zona integritas menuju wbk wbbm tahun 2021

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Senin (04/10), Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan mengikuti Kegiatan Lokakarya Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021 secara virtual pada ruang teleconfrence.

Kegiatan yang berpusat pada Kementerian Hukum dan HAM RI dan disiarkan langsung pada YouTube Pusdatin Kemenkumham RI ini dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej.

“Ada Tiga kunci untuk melawan Korupsi yaitu Integritas, akuntabilitas, dan Transparansi” Tegas, Eddy Hiariej selaku Wamenkumham RI dalam sambutannya.

Selanjutnya, pemaparan seputar Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM disampaikan oleh Sekretaris Jenderal dan inspektorat jenderal Kemenkumham RI, dan sebagai Narasumber dalam Acara Lokakarya ini yaitu perwakilan KPK, Ombudsman RI dan kemenpan RB

Kegiatan Lokakarya ini juga merupakan rangkaian agenda dalam menyemarakan Peringatan hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021, dan sebagai kesinambungan komitmen mengawali Pelaksanaan reformasi Birokrasi dalam mewujudkan zona Integritas.

Dalam pemaparan disampaikan bahwa satuan kerja untuk segera menintindaklanjuti rekomendasi yang diberikan oleh Tim Penilai Internal (TPI) saat monitoring dan Penguatan dalam rangka kesiapan menghadapi rangkaian Penilai oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

#HDKD2021 #LapasPasirPutihPastiWBK #LapasPasirPutihPastiHebat #KumhamPasti #Pemasyaraktan #humaslapaspasirputih #ringandanmencerahkan

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait