PPP Purbalingga Bisa Bersatu

logo ppp istimewa
logo ppp istimewa

PURBALINGGA, CILACAP.INFO – Aji Setiawan, Wakil Sekretaris DPC PPP Purbalingga, mengakui saat ini PPP sedang menuju islah.”Sewaktu di Peniron, dan Kauman, PPP tetap ada.

Pun demikian dengan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), salah satu organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih satu kiblat, Kakbah,” terang Aji Setiawan, ST, Selasa (25/8).

Terpecah dalam hal ini dimaksudkan, berbeda pilihan dalam menyongsong Pilkada 2020, Desember mendatang. Ada yang condong untuk pasangan ini dan itu.

Meski demikian, Aji meyakini kondisi terpecahnya kubu Oji-Zeni ditubuh DPC PPP hanyalah bagian kecil saja. Dan tidak mengkhawatirkan berimbas kepada suatu hal yang besar. “Kita berbeda-beda, tapi satu Kakbah.

“Saya prihatin saja, karena yang di luar dan dalam partai,saya yakin sedang memperjuangkan akan kebesaran PPP di masa mendatang.Karena ada strategi internal dan eksternal yang membuat kita jadi jarang bersatu,” katanya.

Aji berharap perpecahan itu tidak berlangsung lama, karena siapa yang lari dari maju terus ya berkhianat dengan PPP. “Silahkan berbeda, tapi ada waktu dan jadwalnya. Toh, nanti bisa ketemu lagi dan ngopi lagi,” terang Aji Setiawan,ST sambil minum kopi.(***)kkp

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait