Nadivit: Cara Membedakan Susu Kolostrum Asli Dan Palsu

by
Indonesia

Banyak produk susu kolostrum yang beredar di pasaran. Jangan sampai salah pilih ya, berikut cara membedakan susu kolostrum ASLI dan PALSU yang mudah.

Susu kolostrum yang banyak tersedia di pasaran merupakan susu yang berasal dari sapi yang fresh dari sapi yang baru melahirkan. Proses pembuatan susu kolostrum sendiri harus diproses oleh tenaga profesional, seperti yang dilakukan oleh produsen susu NADIVIT, supaya bisa mendapat susu dengan kualitas terbaik. Nah sayangnya, karena prosesnya yang sulit banyak yang memalsukan produk susu kolostrum.

Pada artikel kali ini penulis punya cara membedakan susu kolostrum ASLI atau PALSU supaya kalian tidak tertipu dengan produk yang beredar di pasaran.

Susu kolostrum diakui sebagai susu yang punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit kronis.

Jadi simak artikel ini sampai habis ya supaya bisa membedakan mana susu kolostrum ASLI atau PALSU, karena susu kolostrum asli harganya bisa sampai ratusan ribu, jadi sayang banget kalau sampai tertipu beli yang Palsu, selain rugi uang juga rugi karena ga bisa dapat khasiat sesungguhnya.

Susu Nadivit Kolostrum Adalah Dijamin Ke Asliannya.

Dari sekian banyak produk susu kolostrum, maka produk dari NADIVIT mempunyai pengawasan ketat dan selalu dipantau peredaran dan pemalsuannya. Sehingga semua susu yang beredar NADIVIT adalah ASLI. Jika pihak perusahan menemukan ada kepalsuan produk akan segera ditindak secara hukum perdata dan pidana. Karena merk NADIVIT sudah terdaftar di hak kekayaan intelektual (HKI) dan merk nadivit terdartar resmi. Jadi gak perlu ragu dan takut beli susu nadivit ini. Karena sudah diliput media media nasional besar Indonesia. Bisa order langsung di website resmi nadivit official 

Komentar