Bikin Geram Fans, Netizen Bergosip Boruto Anak Toneri dan Hinata

oleh

JURNAL ONLINE – Bikin geram Fans, gegara Pernah bermimpi bertemu Toneri, Netizen bergosip Boruto adalah anak Toneri dan Hinata bukannya Naruto. Sontak saja banyak dari fans Naruhina yang kesal akan hal itu.

Dijumpai di beberapa akun Youtube, beberapa channel youtube mengunggah video yang menyatakan bahwa Hinata Wik Wik dengan Toneri saat di Bulan.

Namun video yang diupload tersebut dibantah oleh netizen yang merupakan Fans Anime Manga Naruto. Mereka mengatakan bahwa pengunggah memiliki hayalan yang tinggi, dan sepertinya kerap membaca cerita blue. Tak hanya itu, dikiranya artis atau selebgram saja yang kena bulian dan gosip, anime pun jadi gosip.

Ada juga netizen yang mengomentari, bahwa hal itu tidaklah mungkin. Meskipun Naruto adalah komik karangan yang dibuat Masashi Kishimoto, namun pengarangnya ini justru menempatkan Hinata sebagai Kunoichi yang sangat istimewa.

Diketahui, bahwa Toneri mengatakan setelah kalah dari Naruto dan diselamatkan Naruto saat Chakranya diserap matahari bahwa dia tidak akan pernah menginjak bumi lagi. Dia merasa salah dan berdosa, dengan itu ia tetap memilih untuk tinggal di bulan.

Misi toneri sebelum sadar yakni ingin menguasai dunia, tapi dengan cara mencuri Hanabi dan mengambil matanya untuk dipasang di matanya.

Belum cukup disitu, agar dia memiliki kekuatan super yang lebih, maka dia harus mempersatukan byakugan, yakni dengan cara menikahi Hinata Hyuuga.

Sebetulnya Hinata tak memiliki rasa pada Toneri, Bahkan saat Naruto mengatakan Cinta yang kemudian malah memilih mengikuti ajakan Toneri ke Bulan, hal itu karena Hinata ingin menyelamatkan adiknya.

Kemudian ketika sudah kembali ke bumi mereka berdua pada akhirnya menikah dan memiliki dua anak.

Disini, yakni pada Boruto Next Generations juga diperlihatkan tayangan dimana keduanya sedang melihat Boruto tidur di kamarnya dekat pintu.