Benarkah Hinata Hamil Diluar Nikah dengan Naruto pada episode Sasuke Shinden

oleh

CILACAP.INFO – Serial anime manga Naruto memang menarik untuk disimak dan ditonton baik di layar kaca maupun di Youtube. Apalagi jika melihat dua tokoh fiktifnya yakni Hinata dan Naruto manakala menampilkan tayangan yang romantis. Fans sangat senang sekali jika ada adegan yang romantis yang mempertemukan mereka berdua.

Fans jika melihat kedua ninja tersebut begitu gemas, apalagi dengan tingkah laku Hinata Hyuuga yang lugu. Begitupun manakala Hinata bertemu Naruto, kalau tidak memerah mukanya ya pinsan. Momen paling lucu pada saat mereka masih kecil yakni manakala Hinata duduk berdua di taman bunga, disitu Hinata memberikan kue yang berbentuk muka dari Naruto.

Ketika melihat kue tersebut, naruto tidak yakin untuk memakanya, pasalnya kue yang berbentuk mukanya itu, serasa memakan dirinya sediri. Namun ketika dimakan, naruto sangat senang sekali seraya berkata bahwa Hinata adalah sosok istri yang hebat.

Hinata yang mendengar hal tersebut lantas mukanya memerah dan membayangkan perkataan Naruto, “Hah Istri” ujar Hinata dalam hati.

Momen lucu lainnya yakni manakala naruto melakukan misi dengan tim 8, saat itu Naruto mengintip seorang wanita mandi di bawah air terjun dengan berlatih jurus. Namun naruto terpeleset, wanita itu kemudian menghilang. Peristiwa itu kemudian diceritakan kepada Kiba Inuzuka, Hinata yang berjalan di depan mereka lantas mukanya memerah karena ternyata Naruto yang mengintip dan menceritakannya. Naruto tidak tahu bahwa wanita yang mandi dibawah air terjun itu adalah Hinata.

Selain momen lucu dan menggemaskan serta romantis, di beberapa kanal youtube dijumpai bahwa Hinata hamil di luar nikah. Hal itu menurut beberapa youtuber baik dari Indonesia dan Luar Negeri berdasarkan hasil flashback pada episode “Sasuke Shinden”.