Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Alumni Poltekip 52 Akan Mengabdi Selama 7 Bulan di Nusakambangan, Korwil : Tidak perlu Takut

Alumni Poltekip 52 Akan Mengabdi Selama 7 Bulan di Nusakambangan, Korwil : Tidak perlu Takut
Alumni Poltekip 52 Akan Mengabdi Selama 7 Bulan di Nusakambangan, Korwil : Tidak perlu Takut

CILQCAP.INFO – Hari ini, tanggal 25 Januari 2022 bertempat di Wisma Sari Nusakambangan, Koodinator Wilayah (Korwil) Nusakambangan Jalu Yuswa Panjang membuka acara Pengenalan dan Pengarahan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) SeNusakambangan-Cilacap kepada 250 orang Alumni Poltekip Angkatan 52 yang akan melaksanakan tugas dan kewajibannya di UPT yang ada di Nusakambangan.

Selain dihadiri para Kepala UPT, kegiatan tersebut juga dihadiri para pejabat struktural dan mentor yang akan membimbing para Alumni Poltekip 52.

Kegiatan pembukaan diawali dengan pengenalan para Kepala UPT Nusakambangan-Cilacap yang dimulai dari Kalapas Kelas IIA Besi, Kalapas Kelas IIA Kembangkuning, Kalapas Kelas IIA Permisan, Kepala Rupbasan Kelas II Cilacap, Kalapas Khusus Kelas IIA Karanganyar, Kalapas Kelas IIA Pasir Putih, Kalapas Kelas IIB Cilacap, Kalapas Kelas IIB Terbuka, Kalapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan dan Kalapas Kelas I Batu.

Korwil Nusakambangan sekaligus Kalapas Kelas I Batu membagikan pesan petuah kepada para Alumni Poltekip 52.

“Tidak perlu takut ditempatkan di Nusakambangan. Di Nusakambangan ini enak, kalian pasti betah dan senang. Yang terpenting kalian harus kompak dan saling menjaga di sini. Selalu berhati-hati mau kemana pun dan dimana pun karena di sini masih hutan” ungkap Korwil Nusakambangan.

Tidak hanya memberikan pesan, Korwil Nusakambangan juga melontarkan beberapa lelucon yang berhasil mengundang tawa dan menghilangkan ketegangan di dalam ruangan.

Dan terakhir Korwil Nusakambangan beserta seluruh Kepala UPT mengingatkan kepada Alumni Poltekip 52 untuk selalu bersyukur dan tetap menjaga kesehatan.

Berita Terkait