Inilah 5 Merk Susu Kolostrum yang Ada di Pasaran

by
Indonesia

Kelebihan susu kolostrum dyco adalah untuk meningkatkan daya imunitas tubuh dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Susu ini diklaim memiliki sumber nutrisi yang 1000 x lebih banyak dari nutrisi susu biasa.

Cara pemakaiannya cukup dengan mencampurkan 15 gram susu dyco dengan air dingin maupun hangat. Untuk dikonsumsi anak-anak, bisa dicampurkan dengan sereal untuk menambah cita rasa.

Dengan rutin meminum susu dyco, Anda bisa mendapatkan khasiat untuk kesehatan seperti merangsang pertumbuhan pada anak-anak, mempercepat penyembuhan luka, meremajakan kulit, meningkatkan daya ingat dan berbagai khasiat lainnya.

Sistem Penjualan = MLM

Susu Dailystrum

Dailystrum adalah produk terbaru Armina Daily yang telah resmi rilis pada hari jum’at, 26 Juni 2020 melalui akun fanpage resmi Armina Daily Indonesia. Kini Armina Daily kembali berinovasi dengan produk harian dan produk kesehatan yang halal berkualitas yaitu produk Dailystrum yang merupakan produk susu kolostrum yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh. Susu kolostrum adalah cairan pertama yang dihasilkan oleh kelenjar mamalia setelah melahirkan.

Susu dailystrum ini dipasarkan dengan model MLM (multi level marketing) sehingga buat kamu yang suka berbisnis MLM maka layak dicoba produk dari PT. Arminareka Pharmasia Pratama (ArminaDaily) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk dengan sistem Multi Level Marketing (MLM). Dailystrum berkomitmen untuk menyediakan produk halal dan syar’i dan memprioritaskan produksi dalam negeri yang berkualitas.

Sistem Penjualan = MLM

MCO Green

Susu bubuk MCO Green Colostrum merupakan susu yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung 95 jenis faktor imunitas yang fungsinya untuk melawan virus dalam tubuh. Susu MCO Green cocok bagi yang ingin menjaga kesehatan tubuh, apalagi di zaman pandemi seperti sekarang ini, kita harus selalu menjaga kesehatan tubuh dengan rutin minum vitamin dan nutrisi lainnya, supaya terhindar dari virus covid 19.

Komentar