Wisata ke Taman Bunga Tali Asmoro di Binangun Cilacap bisa Lihat Tugu Monas

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Melihat Tugu Monas tidak perlu jauh-jauh harus ke Jakarta, pasalnya bisa dengan berkunjung ke Taman Bunga Tali Asmoro. Wisata satu ini terletak di Jalan Galur, Desa Pagubugan Kulon, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Bagi kamu yang ingin pergi Berkunjung ke Kabupaten Cilacap jangan lupa untuk menikmati pemandangan indah di Taman Bunga Tali Asmoro ini.

Pasalnya di taman bunga ini anda akan disuguhi indahnya bunga dan hamparan bunga yang berwarna-warni. Selain itu anda juga bisa melihat langsung sebuah tugu yang berdiri tegak layaknya Tugu Monas di Jakarta.

Bagi para pecinta keindahan dan hobbi dengan traveling anda bisa mengabadikan keindahan taman ini dengan berselfie. Baik itu bersama teman maupun pacar, atupun keluarga, sedangkan yang jomblo ✌.

Namun berkunjung ke taman bunga tali asmoro ini diminta jangan sampai merusak taman, karena menjaga keindahan tak bisa dibayarkan dengan cara merusaknya.

Spot wisata indah ini juga berdekatan dengan Pantai Widarapayung. Sehingga setelah berkunjung ke Taman Bunga Tali Asmoro ini, anda juga bisa meneruskan untuk berwisata di Pantai Widarapayung.

Di Taman Bunga Tali Asmoro ini juga ada Flying Fox dan Kolam Renang nya juga sobat traveler? Bagaimana, Keren kan?.

Ok, jika anda ingin mengunjungi Taman Bunga Tali Asmoro ini, anda bisa datang ke Jalan Galur, Desa Pagubugan Kulon, Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Tarifnya pun hanya dikenakan Rp. 10 ribu dan untuk Flyang Fox nya tentunya akan dikenakan biaya tersendiri yakni Rp. 15.000,- s/d Rp. 20.000,-.

Selain itu juga, biaya tersebut belum termasuk parkir nya ya sobat traveler, sebab parkirkan kendaraan tentunya ada yang menjaga. Jadi mungkin uang parkir tersebut bisa untuk menggajih tukang parkir ataupun untuk khas dari tempat itu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait