oleh

Wisata Krama Cenil di Jeruklegi Cilacap Juga Menarik Untuk Jadi Spot Selfi

CILACAP.INFO -Wisata Krama Cenil di Jeruklegi Cilacap Juga Menarik Untuk Jadi Spot Selfi. Adapun lokasi obyek wisata (obwis) krama cenil ini berada di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Wisata krama cenil di jeruklegi ini dibangun oleh TNI dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) beberapa waktu yang lalu. Kini destinasi wisata tersebut menjadi daya tarik para pengunjung.

Baca Juga :   Cabuli Gadis SMP Kuli Bangunan Diringkus Polsek Karangpucung

Tak sedikit orang yang berkunjung kesini baik sekedar untuk berwisata, berswafoto (selfie) maupun hanya sekedar mancing.

Swafoto disini juga ngga kalah keren loh, Salah satunya adalah Sari (28), warga Desa Prapagan, Kecamatan Jeruklegi. Terlihat mbak ini sedang berfoto selfi di sebuah taman bunga yang berada di lokasi Obwis Krama cenil bersama putrinya Sita.

Baca Juga :   1 ABK asal Cilacap Selamat dalam Tragedi Kapal Tenggelam di Maluku

“Sudah lama saya mau kesini, ke obyek wisata krama cenil bersama dengan anak saya, namun belum kesampaian karena waktunya tidak ada. Baru sekarang ini kesampaian dan Saya mencoba mengabadikan moment untuk berfoto bersama anak saya ini.” ungkap Sari. Selasa (5/2019).

Masih menurut Sari, bahwa Obwis Krama cenil tersebut memang sungguh mempesona, karena suasananya begitu nyaman. Bahkan lingkungan tempat wisata tersebut yang bersih dan asri. “Karena keindahan tempat wisata krama cenil inilah saya ingin datang kesini. Tempatnya bagus, bersih dan asri, semoga terus seperti ini, agar dapat menarik banyak pengunjung ke krama Cenil Jeruklegi.” Kata dia.