oleh

Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman Sumbangkan Gajinya 2,5 Tahun atasi Korona

Cilacap.info – Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman sumbangkan gajinya 2,5 tahun untuk mengatasi Korona. Hal ini tentu saja mendapat tanggapan positif dari warga di Kabupaten Cilacap, pasalnya ia dapat mengedukasi kepala daerah lainnya.

Kepada sejumlah awak media, wakil bupati yang masih muda dan berusia 35 tahun itu mengatakan. Bahwa hal itu ia salurkan untuk atasi korona (covid-19) secara ikhlas dan bukan sebab dirinya maju untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Cilacap pada 2022 nanti.

Baca Juga :   Pasangan Kumpul Kebo Tega Jadikan Asih Tumbal Pesugihan

“Saya bersama istri telah berniat dan dengan ikhlas untuk membantu atasi permasalahan covid-19. Hal ini sekaligus dapat mengedukasi kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya. Jadi para kepala daerah dan wakilnya jangan hanya mencari yang 5 tahunnya saja.” Ujar Syamsul Auliya Rachman.

Gebrakan Syamsul itu lantas mendapat sorotan publik dan media massa di nusantara serta tanggapan positif dari warga masyarakat di Cilacap. Seperti yang dimuat salah satu Fanpage Facebook bernama Cilacap Bercahaya dari salah satu media online dan majalah asal Jakarta.

Baca Juga :   Diduga Karena Penyakit Jantung Penjaga Tambak Udang Meninggal

Komentar beragam dengan tanggapan positif dari masyarakat terucap untuk wakil bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman. Terhitung saat berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat reaksi 914 akun dengan 77 komentar dan 153 kali dibagikan.

Masyarakat senang dan bangga memiliki wakil bupati yang dermawan seperti Syamsul Auliya Rachman. Sosok Syamsul Auliya Rachman bahkan dikaitkan dengan sosok Haji Mohammad Hatta (Bung Hatta). Namun ada juga beberapa komentar mengaitkan hal itu dengan Politik bahkan media yang kerap membahas perpolitikan turut mempublishnya.

Baca Juga :   TMMD Regional 106 di Cilibang Jeruklegi Cilacap Resmi Ditutup

Dikaitkan politik, Syamsul lantas menepis hal itu dan ia mengatakan bahwa ia ikhlas dan sudah diniatkan bersama istrinya. Adapun dana tersebut sebagai upaya untuk membantu atasi korona.