Viral Pendukung Ahok dari Cilacap Bilang “1x Kencing 300 Juta”

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Beberapa hari belakangan ini masih ramai di media sosial tentang para mafia Migas begitu juga terkait pekerja pertamina yang lagi viral diunggah oleh Pemilik akun bernama Suripman Prasetyo yang sepertinya pendukung Ahok alias BTP (Basuki Tjahaja Purnama).

Pemilik akun yang mengaku berasal dari Cilacap dan dekat dengan pertamina cilacap itu menuliskan tentang penyelundupan minyak secara ilegal, Bahkan kata dia 1x Kencing 300 Juta. Berikut status asli dari pemosting status tersebut:

Kebetulan lokasi rumah saya tidak begitu jauh dari kilang minyak Pertamina UP IV Cilacap sekitar 7 KM..jadi sudah sering mendengar adanya transaksi BBM ilegal di tengah laut.

Melihat para ABK kapal minyak menghemburkan uang di tempat hiburan malam dan tempat perbelanjaan saat mendarat di kota Cilacap sudah menjadi pemandangan umum

Makanya saat pak Ahok ditunjuk akan menjabat di perusahaan Pertamina ada yang gerah dan blingsatan karena zona nyaman mereka bakal #Kelar.
tanpa terkecuali dengan ketua serikat pekerja Pertamina di Cilacap ( Arie Gumilar ) dan Ketua serikat pekerja Pertamina di plaju Palembang ( Muhammad Yunus.)
Dua orang ini begitu getol menolak Ahok dengan berbagai dalih .

Bisnis impor minyak mentah maupun produk kilang yang dilakukan oleh PT.pertamina ( Persero ) memiliki banyak celah terjadinya penyimpangan yang bisa dilakukan oleh orang luar, internal perusahaan atau kerjasama antara keduanya.

Bisnis yang sangat fantastis ! karena bagi ABK jika hanya mengandalkan gaji kisaran 6 hingga 15 juta dirasa sangat kecil, tapi sabetan hasil ” kencing solar ” itu yang luar biasa.

Satu kali kencing bisa meraup uang 300 juta..dibagi setiap crew,padahal sebulan bisa 3 sampai 4 kali kencing..tajir bukan ??? dan itu dilakukan puluhan tahun.

Komentar