oleh

Viral, Jalan Bantarsari ke Kampung Laut Rusak Parah dan Tak Layak

CILACAP.INFO – Beredar Viral di media sosial facebook jalan penghubung kecamatan Bantarsari dengan Kecamatan Kampung Laut rusak parah.

Adapun keviralan jalan yang teramat rusak dengan parahnya itu bermula dari unggahan pengguna facebook dengan nama AH Lukman.

Video berdurasi 3 menit 26 detik tersebut menunjukan seorang pengendara tengah melintas dengan kondisi jalan seperti kolam ikan.

Adapun AH Lukman juga membubuhkan tulisan dalam videonya tersebut yang seperti berikut.

Kepada Yth. Bpk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Bpk Bupati Cilacap, Tato Suwarto Pamuji.

Bismillah,
Salam hormat,
Dari kawasan selatan kabupaten Cilacap, tepatnya Kec. Kampung Laut, kami menyampaikan keluhan warga masyarakat; jalan penghubung antara kecamatan Bantarsari dan Kecamatan Kampung Laut rusak sangat parah sekali banget.

Jalan ini adalah akses satu-satunya yang bisa kami lewati jika kita ingin keluar wilayah Kampung Laut, tidak ada jalan lain.

Hemat kami, ini bukan jalan desa yang dibebankan ke dana desa. Lagian, dana desa tidak akan kuat membangun jalan separah ini. Apalagi panjangnya jalan ini, dari Bantarsari ke Kampung Laut sekitar 9 KM. Dana desa mana tahan …!?

Setiap hari, Anak sekolah, para guru, petani, pedagang, karyawan, melewati jalan ini. Tidak jarang mereka yang datang terlambat ke tempat kerja. Bahkan, hampir setiap hari pasti ada warga yang jatuh terbanting dari kendaraan mereka.

Sudah bertahun tahun kami menikmati jalan separah ini. Sudah berbusa busa kami mengusulkan pembangunan. Tapi semuanya? NIHIL

Dulu waktu kampanye, pak Ganjar berorasi katanya Jateng Gayeng, Gayeng apanya yah pak?

Dulu waktu kampanye, Pak Tato berujar, Bangga Mbangun Desa, desa yang mana yah pak?

Sampai kapan jalan ini kami nikmati? Semoga bapak bapak yang terhormat masih punya hati …

Kami tunggu di kolam kolam yang seperti jalan ini pak … Salam hormat dari warga kampung laut.

TTD.

Segenap Warga
Kecamatan Kampung Laut

Hingga tulisan ini dimuat, postingan tersebut mendapat reaksi 504 akun dengan 727 komentar dan dibagikan oleh 605 kali serta ditonton 43.310 kali.