oleh

Viral – Istri Stefan William Berhijab Dan berikan Cuitan kata-kata Almarhum Gusdur

Viral Celine Evangelista mengenakan jilbab dan berfoto bersama Ustaz Riza Muhammad.

Istri dari Artis Stefan William itu diketahui mengunggah 6 foto dalam 1 unggahan yang diberikan tulisan di Instagram miliknya @celine evangelista.

Dia Celine Evangelista menulis keterangan dalam foto berama ustaz Riza Muhammad dengan menulis kata-kata yang pernah diucapkan oleh Almaghfurlah K.H. Abdurrahman Wahid (Gusdur).

Berbeda dengan Gusdur yang merupakan Ulama panutan yang tentu muslim dan beragama islam, sedangkan Celine Evangelista diketahui menganut kepercayaan kristen.

Baca Juga :   Influencer Indira Kalistha Trending di Twitter, Begini Sebabnya

Maka Celine Evangelista menulis status pada fotonya itu dengan kata-kata yang pernah diucapkan Almarhum Gusdur.

“Tidak Penting apapun Agama atau Sukumu. Selama kita berbuat baik dan Berniat baik, Insya Allah semua nya baik,” tulisnya.

Masih dalam postingan yang sama Dia juga mengatakan, “Indahnya Saling Menghormati” Tulisnya disertai Emoticon Cinta dan mengucapkan rasa Terimakasih kepada Ustaz Riza Muhammad.

Baca Juga :   Viral Seorang Pendaki Gunung Dempo Rekam Kambing Liar Sumatera

“Terimakasi @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya dan teman-teman semua,” Kata Celine.

Kata-kata yang Celine Evangelista tulis merupakan kata-kata yang sama yang pernah diucapkan Ulama dan Tokoh panutan warga Nahdliyin (Nahdlatul Ulama), beliau merupakan cucu dari Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yakni Hadratus Syaikh K.H. Hasyim Asyari.

Gusdur adalah sosok yang sangat disegani oleh berbagai ummat beragama di indonesia sebab sifat kasihnya dan penuh toleransi sehingga beliau pantas disebut Sang Guru Bangsa.

Baca Juga :   Awas Telur Infertil Beredar di Pasar Ketahui Cirinya

Meski Gusdur dengan sikapnya yang seperti itu kerap kali beliau dianggap sesat oleh kelompok-kelompok islam yang tidak menyukainya namun Dia tetap memaafkan.

Dari viralnya Celine Evangelista melalui instagram pribadinya dengan mengenakan Hijab atau Jilbab itu semoga bukan untuk cari sensasi.

@santrigusdurian – Gus Dur