oleh

Viral, Ada warga Ciamis yang Suaminya Menikah Lagi dan diantar Istri

CILACAP.INFO – Beredar viral sebuah video seorang istri mengantarkan suaminya untuk menikah lagi. Bahkan hal itu telah disiapkan semuanya termasuk peralatannya oleh sang istri pertama.

Penampilan sang suami dari wanita bercadar yang hendak ijab qabul kembali itu juga terlihat seperti seorang ustadz. Sedangkan calon istri kedua juga sama seperti istri pertama yakni menggunakan cadar. Usut punya usut ternyata orang tersebut diketahui warga Kabupaten Ciamis tepatnya di Cijeungjing.

Tangkapan layar tentang klarifikasi istri bercadar yang suaminya menikah lagi juga viral di twitter. Sepertinya hal tersebut adalah chat privat si wanita bercadar.

Baca Juga :   Kisah TKI: Nahas Bagi Yusuf Mantul Bagi Cece

Dalam screenshoot tersebut si wanita meminta untuk jangan menanggapi suaminya dengan hal-hal negatif.

“Saya mau klarifikasi Tolong kepada semua netizen ambil hikmah dari semua perjalanan saya. Tolong jangan salah faham jangan sampe menjelek-jelekan suami saya karena disini yang menyiapkan semua dari awal lamaran belanja maskawin menyiapkan semua peralatan untuk akad itu saya. Jika memang semua pengin benci menjelek-jelekan bukan ke suami saya tapi kesaya ajah. Karena suami saya tidak tahu apa-apa… Dan kenapa saya mencari yang ke dua. Ada alasan tertentu yangg memang sudah di sepekati oleh saya dan suami saya. Termasuk si calon karena sebelum akad kami mempersiapkan perjanjian pra setelah menikah. Kenapa saya mencari yang ke dua?. Untuk membantu perjuangan suami saya mempunyai perusahaan-perusahaan yang harus di menej di kelola. Istri ke 2 untuk memegang perusahaan kalau istri pertama untuk memegang pesantren.” Tulisnya di sebuah tangkapan layar yang diduga klarifikasi dari sang istri.