oleh

Usai Posting AMP dan Sticky Ads, banyak media yang Menggunakannya

CILACAP.INFO pernah memposting terkait AMP (Accelerated Mobile Pages) dan Sticky Ads, artikel tersebut ternyata mendapat perhatian positif.

Ada beberapa media yang tadinya tak menggunakan AMP menjadi menggunakannya dan media tersebut bisa dikatakan bukanlah media kecil tapi punya nama. Begitu juga terkait Sticky Ads seperti iklan adsense google, Namun kami tidak mengatakan website apa takutnya disangka kepedean.

AMP bukanlah faktor yang mempengaruhi Alexa Rank Turun, seperti yang pernah CILACAP.INFO publish. Karena yang paling penting adalah Kecepatan Website.

Website yang Cepat, pastinya akan menaikan visitor lebih cepat daripada website yang lambat yang tentunya berdampak pada peringkat Alexa.

AMP memang solusi buat kami untuk memprioritaskan para pengunjung yang mencari sebuah informasi melalui search engine google melalui selular.

Baca Juga :   Mengatasi Error 403 ketika Login wp-admin WordPress

Maka dari itu, andaikata para pengunjung mobile mempunyai koneksi internet yang lambat, mereka tetap bisa membaca penuh artikel dengan website yang cepat. Salah satunya dengan AMP ini.

Selain AMP yaitu Sticky Ads, dari yang kami pelajari bahwa Sticky Ads lebih banyak menghasilkan uang dari iklan google, itu benar adanya dan silahkan diamati mengapa forum-forum besar seperti kaskus memasang sticky ads dan juga media mainstream arus utama.