oleh

UPTD Puskemas Kedungreja Giat Pencegahan Covid-19

Cilacap.infoUPTD Puskesmas Kedungreja Cilacap melaksanakan giat pencegahan covid-19. Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh tim gugus tugas percepatan penangulangan kecamatan Kedungreja. Selasa (31/3) kemarin.

Pada kegiatan tersebut, kegiatan melibatkan UPTD Puskesmas Kedungreja, UPTD BPBD Sidareja, Polsek Kedungreja, Koramil 12 Kedungreja dan Camat Kedungreja serta PT Wahan Kasih Mulya.

Kepala UPTD Puskesmas Sidareja yang sebelumnya pernah bertugas di puskesmas Wanareja, Eko Mulyono SKM MKes mengatakan. Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Baca Juga :   Ciri-Ciri dan Gejala pada Seseorang Terpapar Virus Corona

“Kami bersama-sama telah mengadakan pemyemprotan desinfektan udara dengan diawali pada tempat – tempat publik.” Ucap Kepala UPTD Puskesmaa Kedungreja.

Lebih lanjut, ia menuturkan terkait kegiatan tersebut, adapun tempat-tempat publik sebagai sasaran penyemprotan yakni dengan menyisir rumah – rumah penduduk.

“Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan raya kedungreja – sidareja menuju desa bangunreja Ciklapa desa jatisaari, desa bumireja dan desa kaliwungu.” Terangnya. (*)