oleh

TNI Polri Razia Pengguna Jalan yang tak Pakai Masker di Kesugihan

Cilacap.info – Pagi ini Tim Gugus Tugas dari kecamatan Kesugihan Cilacap bersama Koramil 06 KSH dan polsek Kesugihan serta Pramuka, Banser dan Ormas Pemuda Pancasila melakukan razia penertiban penggunaan masker di Pasar Kliwon Kesugihan, Sabtu (23/05/2020).

Razia kali ini agak beda dari razia sebelumnya yang mana petugas sudah tidak lagi memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada pedagang dan pembeli yang berada di pasar yang tidak menggunakan masker. Kali ini petugas hanya menyodorkan plang yang bertuliskan “Tidak Pakai Masker Silahkan Kembali”.

Baca Juga :   BPBD Cilacap dan RSUD Cilacap Salurkan Air Bersih di Wanareja

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, S.H, M.H Melalui Kapolsek Kesugihan AKP R. Gunung Krido Wahono, S.H mengatakan masyarakat yang tidak pakai masker akan merasa lebih malu dan lebih menyadari untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. Turut hadir dalam kegiatan razia tersebut Kapolsek Kesugihan, Camat Kesugihan dan Danramil 06 Kesugihan.

Baca Juga :   Begal di Kawasan Kawunganten Meresahkan

Sebelum melaksanakan tugas razia seluruh yang terlibat razia melaksanakan apel terlebih dahulu di lapangan apel koramil 06 Kesugihan di pimpon oleh Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S.Sos, M.Si

Kapolres mengimbau agar masyarakat jangan panik dengan keadaan seperti ini, yang terpenting masyarakat dapat mentaati anjuran dari pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak ada hal penting dan selalu gunakan masker supaya penularan virus corona khususnya di kabupaten Cilacap dapat diminimalisir.

Baca Juga :   Acara Pertemuan Persit KCK Ranting 14 dan Pelepasan Purna Tugas Anggota Koramil 13 Majenang

(Humas Polres Cilacap)