Terungkap Pohon Shinju Milik Victor ternyata Berasal dari Perang Dunia Shinobi Ke 4

oleh

CILACAP.INFO – Pohon Dewa atau Pohon Shinju di Laboratorium milik Victor akhirnya terungkap. Dimana pohon tersebut adalah berasal dari tunas yang tersisa dari perang dunia shinobi ke-4 yang sengaja diambil oleh Victor.

Pohon Shinju tersebut juga menyerap Chakra dan melilit mangsanya sampai mati yang nantinya akan berubah menjadi zetsu.

Selain daripada itu, Victor sengaja menanamnya kembali untuk mendapatkan Buah dari pohon dewa tersebut untuk menguasai dunia.

Namun misi ilegal tersebut diketahui oleh Konomaharu Sarutobi dan Mugino yang menyamar keruangan Lab milik Victor.

Baca Juga :   Tekad Mitsuki Manusia Buatan Orochimaru di Manga Boruto: Naruto Next Generations

Detailnya bisa dilihat di Boruto: Naruto Next Generations Episode 173 dan kini sudah rilis Episode 174 dimana Orochimaru juga turun tangan.

Sebelumnya, pada Episode 172 secara mengejutkan Orichamaru kedatangan teman-teman Mitsuki yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Dimana Iwabe, Denki, Metal Lee datang untuk memenuhi apa yang diinginkan Nattou. Sebenarnya mereka takut, namun karena permintaan Nattou yang sedang sakit parah dan tidak mau dioperasi, pada akhirnya mereka memberanikan diri agar Nattou senang dan mau menjalani operasi.

Baca Juga :   Orochimaru Muncul di Boruto: Naruto Next Generations Episode 174

Kembali ke Pembahasan Boruto episode 174, dimana Sarada dan Boruto datang ke Lab Eksperimen Victor. Konohamaru pun sangat senang dengan kedatangan mereka, pasalnya dalam kondisi seperti itu, dia membutuhkan bantuan. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Victor memiliki niatan jahat.

Victor sendiri mengatakan bahwa pohon dewa tersebut berasal dari tunas yang didapat saat perang dunia shinobi ke-4. Sehingga pohon tersebut bukanlah imitasi atau palsu maupun buatan. Hanya saja dieksperimenkan oleh victor dengan metode sains / kimia.