Ternyata Upgrade CC Motor Bisa dengan Paket Bore Up PNP tanpa Coak Crankcase

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Meningkatkan CC motor dari standarnya kebanyakan melalui proses bubut mesin dan menyesuaikan kompresi piston, bahkan harus mencoak Crankcase.

Proses pembubutan tersebut pastinya akan akan melibatkan turunnya mesin guna memudahkan proses pembubutan ini.

Biasanya untuk menaikan CC kendaraan roda dua, dibutuhkan biaya 800ribu sampai dengan jutaan, yakni untuk membeli part yang diperlukan dan membubut mesin, serta untuk jasa mekaniknya.

Namun ternyata ada juga Paket Bore UP untuk menaikan/upgrade CC motor tanpa bubut dan coak Crankcase.

Paket Bore UP tersebut tinggal pasang dan PNP (Plug N Play), namun untuk harga tergantung dengan CC.

Semakin tinggi CC paket Bore UP maka paket Bore Up tersebut semakin mahal.

Paket bore-up tersebut berupa Block Piston, Piston, Gasket, Ring dan lain-lain yang sudah diukur agar tinggal pasang pada motor sesuai mereknya.

Jadi bilamana ingin menggunakan Paket Bore-up tersebut, maka anda atau bengkel yang akan memasangnya.

Jadi anda atau brngkel yang anda percayakan untuk memasang paket bore up hanya membuka blok head dan mengganti piston standar dengan paket Bore-UP saja.

Adapun untuk mencari paket bore-up guna menaikan CC kendaraan Anda tanpa bubut dan coak, maka barang tersebut juga dapat dibeli di laman Marketplace.

Namun perlu diingat ketika berbelanja di lamana Marketplace, yakni cek dulu tokonya dan ulasannya untuk memastikan bahwa toko tersebut nyata dan jualan offline, kemudian ulasan ini diperlukan guna melihat kepuasan dari pembeli sebelumnya. Tak hanya itu, carilah barang yang bergaransi.

Terkait informasi di laman ini hanya sekedar sharing pengetahuan dan membagikan informasi yang mungkin sedang anda cari, oleh sebab itu kiranya anda tidak ingin melakukan Bore-up, akan tetapi mungkin paket Bore-up ini juga bisa jadi Alternatif untuk menaikan performa mesin motor anda.

Komentar