Tekad Mitsuki Manusia Buatan Orochimaru di Manga Boruto: Naruto Next Generations

oleh

Boruto dan Sarada pada akhirnya pergi ketempat tersebut namun dihalangi oleh Tim 10, Shikadai, Cocho dan Inojin.

Boruto pun tetap bertekad ingin pergi ke gua tersebut meski dihalangi oleh tim sepuluh karena temoat tersebut adalah berbahaya. Namun akhirnya tim 10 mengikuti Boruto dan Sarada ke Gua Ryuchi.

Setibanya di Gua Ryuchi, Boruto harus memecahkan misi genjutsu dan tipu muslihat dari para siluman ular. Dan akhirnya Boruto berhasil keluar dari misi tersebut.

Apabila Boruto tidak bisa memecahkan misi maka dia akan berakhir dan menjadi santapan siluman ular.

Baca Juga :   Terungkap Pohon Shinju Milik Victor ternyata Berasal dari Perang Dunia Shinobi Ke 4

Kemudian dia dan ke empat temannya bertemu dengan petapa ular gua ryuchi dan meminta kepada ular berwujud nenek tuua untuk memberitahu Mitsuki melalui ular miliknya.

Namun si petapa ular meminta satu permintaan, yakni untuk menaklukan ular raksasa berwarna merah bernama Garaga dengan mencabut satu sisik terbalik.

Boruto pun berhasil membawa Garaga ke petapa ular dan menjadi hewan Kuchiyose no Justu nya.

Para siluman ular awalnya mengira bahwa bocah-bocah itu datang untuk meminta sesuatu kekayaan dan mereka banyak yang mati karena tidak bisa melewati Gua tersebut karena banyak tipu muslihat dari siluman ular.

Baca Juga :   Hasil Rilis Resmi Manga Boruto Chapter 52, Naruto Baryon Mode Penuh dan Aktifknya Jougan

Boruto mengatakan bahwa dia tidak ingin hal semacam itu, yang dia inginkan hanya ingin bertemu Mitsuki dan menanyakan terkait ular Mitsuki.

Setelah bertemu dengan Mitsuki di hamparan tanah usai bertarung dengan boneka buatan, Mitsuki tidak ingin diajak ke kembali ke konoha dan justru menyerang Boruto hingga tak sadarkan diri.

Meski demikian, Boruto tetap ingin membawa kembali Mitsuki, dan menyimpan sakit hatinya bahwa Mitsuki yang dia anggap teman dekat memperlakukannya seperti itu.

Usut punya usut, ternyata perbuatan itu adalah tekad Mitsuki demi melindungi Boruto dan desa Konoha.