Tekad Mitsuki Manusia Buatan Orochimaru di Manga Boruto: Naruto Next Generations

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Tergabung dalam tim 7 bersama Boruto dan Sarada dengan senseinya Konohamaru, Mitsuki adalah anak buatan Orochimaru.

Awalnya Konohamaru Sarutobi tak mengetahui bahwa Mitsuki adalah Manusia ciptaan Orochimaru. Namun kemudian dia mengetahuinya saat Mitsuki meninggalkan Konohagakure.

Ia pun melakukan penyelidikan tentang Mitsuki dan pada akhirnya terjawab manakala Mitsuki ingin mencari sebuah makna dari Tekad.

Bermula dari serangan yang dilakukan oleh boneka buatan Kakek Onoki yang merupakan Tsuchikage ke tiga Iwagakure di perbatasan Konoha. Serangan itu menyebabkan 2 orang penjaga dari Konoha Tumbang.

Mitsuki mengetahui hal tersebut, kemudian karena tak ingin membuat gempar konoha, dia akhirnya bersedia mengikuti ajakan Boneka buatan dari Iwagakure.

Selain itu, dia juga tidak ingin banyak warga konoha terbunuh yang justru akan merusak pedaimaian yang telah terjalin antara Konohagakure dan Iwagakure.

Penjaga yang diserang itupun ternyata bisa diselamatkan dan dirawat di rumah sakit konoha.

Pada saat mengikuti ajakan Boneka Buatan, Mitsuki dengan sengaja meninggal satu ekor ular putih yang dimaksud untuk memberikan pesan kepada Boruto.

Boruto pun merasa kehilangan mitsuki, dan mencarinya yang kemudian dijumpai satu ekor ular putih.

Sedang Konohamaru yang mengetahui bahwa Mitsuki adalah Orochimaru dia sempat berfikir bahwa Mitsuki meninggalkan Konoha ada misi terselubung dari Orochimaru.

Pasalnya, Konohamaru ingat bahwa kakeknya yang merupakan Hokage ke-3 tewas saat bertarung melawan Orochimaru.

Namun setelah merenung lama, dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Iwagakure kepada Naruto.

Sedang Boruto mengenai penemuan ular putoh dihutan, dia kemudian mwnyakan kepada Orochimaru.

Namun Orochimaru menyuruhnya untuk pergia ke gua ular bernama gua Ryuchi dan bertemu dengan Ratu Ular dengan maksud menanyakan ular milik Mitsuki. Yakni tentang apa yang sebenarnya terjadi pada mitsuki.

Komentar