oleh

Syaiful Bahri Meminta Suporter Penuhi Tribun Wijayakusuma

CILACAP.INFO – Pemain bernomor punggung 12 Syaiful Bahri meminta dukungan dari Supporter dan mengajak masyarakat untuk memenuhi Stadion.

Syaiful Bahri mengatakan hal itu bukan tanpa sebab, meskipun dirinya di kabarkan absen pada pertanding Jum’at sore di Stadion Wijayakusuma karena Cidera. Ia menyampaikan bahwa dukungan Supporter bisa menyuntikkan semangat para punggawa PSCS Cilacap.

Baca Juga :   Mafia Bola Bakal Menggigil, Polda Jateng Tindak Tegas Pelakunya

“Penyemangat yang tidak tergantikan bagi sebuah tim adalah dukungan Supporter. Tanpa adanya suporter di tribun, terasa ada yang kurang dalam pertandingan. Jadi Skuad PSCS sangat berharap dukungan penuh dari para supporter pada Jum’at besok melawan Persiraja,” kata Syaiful.

Syaiful menilai, dukungan supporter ini begitu penting, pasalnya pada pertandingan melawan Persiraja besok tidaklah mudah, sebab persiraja selain mempunyai tim yang komplit juga kuat.

Baca Juga :   PSCS Cilacap Imbang di Dua Laga Uji Coba

“Persiraja bukanlah sembarang tim, klub asal aceh ini cukup kuat, buktinya Persiraja pemuncak klasmen. Jadi harapan saya tribun stadion wijayakusuma terisi oleh para supporter. Mudah-mudahan bisa meraih 3 poin,” Ujar Syaiful.

Sebelumnya, salah satu admin Fanpage milik supporter PSCS juga menyampaiakan untuk mengabarkan kepada masyarakat ketika PSCS main.

“Kabarkan kepada masyarakat, Terlebih jika PSCS main di Kandang, salam DLWD,” Katanya.