Susu Kolostrum NADIVIT, Untuk Menjaga Kesehatan Dan Mengobati Penyakit

by
Indonesia

Susu Kolostrum NADIVIT memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Berikut review susu kolostrum NADIVIT. Aman dikonsumsi setiap hari.

Susu NADIVIT adalah produk susu kolostrum yang diproduksi oleh perusahaan bertaraf internasional dengan tenaga profesional. Susu NADIVIT juga telah terdaftar di BPOM BPOM MD dengan nomor registrasi 867031529367.

Jadi untuk kualitas dan kandungan gizi nya sudah tidak diragukan lagi ya. Konsumsi susu NADIVIT secara rutin bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit. Bagi yang ingin mendapatkan susu ini silahkan langsung menuju website resminya di Nadivit Official Website atau di Instagram.com/idkolostrum

Tentang Susu Kolostrum NADIVIT

Susu kolostrum adalah susu yang kaya akan manfaat dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Susu kolostrum yang baik diambil dari sapi yang baru melahirkan dengan jangka waktu 72 jam setelahnya. Inilah periode susu kolostrum yang bagus untuk diambil dan dikonsumsi.

Susu kolostrum saat ini banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia karena diketahui khasiatnya yang sangat banyak. Terlebih susu kolostrum bisa dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Pasalnya memang susu kolostrum punya manfaat yang baik seperti untuk pertumbuhan anak-anak maupun mengobati osteoporosis yang mana banyak terjadi pada orang dewasa yang sudah lanjut usia.

Susu Kolostrum dari NADIVIT

Susu Kolostrum dari NADIVIT

Kandungan dalam Susu Kolostrum Nadivit

Aldrig pemilik CV Aldrig MG yang menjadi perusahaan distributor susu kolostrm NADIVIT mengatakan bahwa mengkonsumsi susu secara rutin bisa menjaga imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit dan terserang virus atau bakteri jahat.

Bapak aldric juga menjelaskan berbagai kandungan di dalam susu yang baik untuk kesehatan diantaranya:

1. Kandungan vitamin b12

Kandungan vitamin B12 yang ada di dalam susu bisa berfungsi untuk memproduksi sel darah putih dalam tubuh manusia. Sel darah putih sendiri merupakan sel manusia yang berfungsi untuk melawan bakteri jahat yang ada dalam tubuh. Jadi sel darah putih sangat penting, sehingga jangan sampai kekurangan sel darah putih karena bisa membuat tubuh menjadi gampang sakit.

2. Vitamin d dan khasiatnya

Susu mengandung vitamin d yang berfungsi untuk merangsang kerja sel-sel imun dalam tubuh manusia. Selain itu vitamin d juga bagus untuk memperkuat otot, mengatasi hipertensi dan masih banyak lagi yang lainya. Kebutuhan vitamin D yang baik dikonsumsi oleh orang dewasa sebesar 600 IU perhari. Jika jumlah kebutuhan tersebut terpenuhi maka, tubuh akan tetap energik dan selalu sehat.

3. Protein

Kandungan protein dalam susu baik untuk pembentukan tulang otot membangun jaringan tubuh baru dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, sehingga organ-organ tubuh supaya bisa bekerja sesuai dengan fungsinya.

4. Kalsium untuk pembentukan tulang dan gigi

Susu kolostrum Nadivit sendiri dalam setiap penyajian mengandung 1000 mg kalsium. Sudah banyak yang mengerti tentang manfaat kalsium yaitu untuk pembentukan tulang dan gigi yang bagus untuk pertumbuhan pada anak-anak maupun orang dewasa sebagai pencegahan dari terkena osteoporosis.

Perbedaan Kandungan Susu Kolostrum Dengan Susu Biasa

Susu kolostrum memang diakui lebih banyak memiliki kandungan nutrisi dibandingkan susu biasa. Seperti halnya susu kolostrum NADIVIT yang mengandung 1600mg Bovine Kolostrum, 300mg Immunoglobulins, 1,000mg Kalsium dan 1 juta CFU Probiotics (Lactobacillus Acidophilus & Bifidobacterium.

Kandungan ini dipercaya dapat mengobati masalah kesehatan dalam tubuh seperti penyakit paru-paru, kanker, tumor, stroke dan saraf yang bermasalah (saraf kejepit).
Dirangkum dari berbagai sumber susu kolostrum seperti susu NADIVIT mengandung:

Vitamin E 2x lipat, Vitamin A 10x lipat, Vitamin B12 21x lipat, Vitamin D 3x lipat, IRON 10-17x lipat lebih banyak dari susu biasa.

Dengan berbagai kelebihan susu kolostrum NADIVIT di atas susu ini baik dikonsumsi setiap hari. Supaya menjaga tubuh tetap sehat dan untuk mengobati berbagai penyakit.

Komentar