Sering Dianggap Bodoh dan buat Onar, Boruto Uzumaki Paling Menonjol dan Genius

oleh

CILACAP.INFO – Melihat karakter anime manga Boruto Uzumaki, seolah dia justru bertolak belakang dengan Naruto Uzumaki, dimana Naruto ingin menjadi Hokage, justru Boruti tidak.

Konohamaru yang juga murid Naruto tahu bagimana Boruto itu, sebab dia pernah berada pada posisi itu, dimana Konomaharu adalah Cucu dari Hokage.

Konohamaru sendiri merupakan murid dari Naruto yang juga sangat mengidolakannya, dan memiliki impian untuk menjadi Hokage. Sehingga dia berfikir, bahwa Boruto tidak ingin tergantung pada nama besar ayahnya yang telah menjadi Hokage.

Boruto ingin dia menemukan jalannya sendiri dan caranya sendiri, meskipun dia tidak berantusias menjadi Hokage. Hal itu Konohamaru ceritakan pada Sarada. Sehingga saat Sarada berkata ingin menjadi Hokage, maka Boruto adalah Rivalnya.

Di akademi, Boruto oleh teman-temannya dianggap Bodoh dan banyak menimbulkan masalah, namun dia merupakan seorang ninja yang genius. Hal itu terlontar dari perkataan Kakashi pada saat semua murid akademi berusaha mengambil lonceng darinya.

Diketahui, aksi usil Boruto memang tidak diketahui oleh lainnya, sebab dia melakukan hal itu untuk menyelamatkan orang dari ambisi peperangan. Seperti halnya saat menyadarkan Sumire dan menghilangkan kutukan yang dibuat oleh ayah sumire sendiri.

Boruto menganggap semua temannya di akademi adalah temannya dan mereka bisa menjadi kuat apabila bersatu. Seperti halnya manakala diperintah mengambil lonceng dari Kakashi yang akhirnya mereka lulus semua.

Tak hanya itu, meski tak mewariskan kekuatan seperti Naruto yang memiliki jumlah Chakra yang besar dengan Rubah ekor sembilan, namun kakashi mengakui bahwa Boruto mewarisi Kegeniusan Hokage ke-empat, yakni Minato yang juga merupakan kakek daripada Boruto. Hal itu Kakashi ungkapkan saat mengawasi dan melatih Boruto dalam meningkatkan kemampuan mengendalikan Rasengan.