Sarada Uchiha Anak Siapa? dan Jadwal Boruto: Naruto Next Generations Chapter 52

by
id-ID

CILACAP.INFO – Penggemar anime manga Boruto yang baru menonton atau membaca komiknya mungkin masih bertanya-tanya, Sarada Uchiha anak Siapa? Apakah anak dari Karin Uzumaki atau Sakura Haruno dengan Sasuke.

Oleh sebab itu, kali kini kami akan mengulas tentang Kunoichi satu ini yang merupakan seangkatan dengan Boruto berdasarkan hasil penelusuran yang akurat.

Sekilas, jika dilihat Sarada memang mirip dengan Karin, dan sama-sama menggunakan Kaca Mata. Bahkan hal itu membuat Sarada tidak yakin bahwa Sakura adalah Ibu kandugnya.

Ketidak yakinan Sarada dimulai saat ia menanyakan tentang ayahnya yang tak pernah pulang ke rumah dan Bahkan Sarada belum pernah melihatnya.

Sakura yang ditanya hal itu saat menjemur pakaian kemudian merasa kesal dan meninju tanah hingga rumahnya hancur dan menyebabkan Sakura dibawa ke rumah sakit yag dimiliki konoha.

Saat rumahnya ambruk, Sarada mencari barang yang menurutnya berharga, yakni foto ayah dan ibunya, namun saat foto itu dipegang, ternyata ada dua 2 foto. Dimana di belakang foto ada foto Sasuke dengan Karin.

Foto itulah yang membuat dirinya tidak yakin bahwa Sakura adalah ibunya, kemudian ia ingin mencari tahu hal itu dan igin bertemu dengan Sasuke.

Saat berjalan bersama Chocho, Sarada mendengar bahwa Naruto yang merupakan Hokage akan bertemu dengan Sasuke.

Namun agar ia bisa bertemu dengan ayahnya maka ia harus mencari cara. Kebetulan ada Boruto yang malas untuk mengantarkan makan Ayahnya yang telah dibuat oleh ibunya (Hinata).

Kesempatan itu kemudian diambil oleh Sarada agar dia saja yang mengantarkan makanan ayah Boruto itu. Namun sebelum itu ada perdebatan dan dinasihati Shikamaru, yang pada akhirnya Boruto menyerahkan bingkisan berupa makanan itu kepada Sarada.

Awal Sarada Bertemu Sasuke

di tengah jalan Sarada dan Chocho di hadang oleh seorang anak yang mengaku dari klan Itachi. Kemuduian mereka melawannya, namun saat itu Naruto datang dan orang yang mengaku dari klan Itachi itu pun menghilang.

Sarada pada akhirnya bertemu ayahnya, namun saat itu Sakura datang dan dibawa kedimensi lain. Pada saat pencarian Sakura, Sarada bertanya pada Suigetsu tentang sosok yang ada difoto, yakni Karin. Karena di foto juga terdapat Suigetsu, Orochimaru dan Sasuke.

Tepat disamping Sasuke yakni Karin yang mana 8memang mirip dengannya dan menggunakan kacamata. Sehingga Sarada meminta Suigetsu untuk mengetes DNA nya dengan media Talipusar.

Usai dicek, ternyata DNA 100 sama, namun ketika Suigetsu membicarakan hal itu kepada Karin, dia menjawabnya bahwa Sarada adalah anak Sakura.

Adupun Talipusar Sarada itu didapat sewaktu Karin membantu Sakura saat persalinan. Dengan demikian di atas, bahwa Sarada adalah anak Sasuke dan Sakura.

Jadwal Boruto: Naruto Next Generations Chapter 52

Fans pastinya tidak sabar menunggu momen yang mendebarkan pertarungan antara Naruto, Sasuke, dan Boruto pada Chapter 52.

Banyak fans yang meyakini bahwa Naruto Mati. Namun tidak sedikit pula Fans yang meyakini Naruto tak akan mati melawan Isshiki Otsutsuki meski menggunakan mode kematian.

Pada Chapter 51 seperti yang diketahui, bahwa banyak yang menyimpulkan Naruto akan Mati, namun nyatanya tidak.

Diketahui, bahwa Komik Manga Naruto rilis setiap bulannya pada setiap chapternya. Pada Chapter ini, diberikan judul Sacrifice atau Pengorbanan.

Entah apa yang dimaksud dengan tema tersebut, apakah ada salah satu ninja yang akan mengorbankan nyawanya demi konoha atau maksudnya pengorbanan seorang Ninja untuk melindungi masyarakat konoha.

Kita belum tau apa yang dimaksud tema tersebut, namun tujuan daripada Otsutsuki, yakni bisa jadi ingin mengalahkan para Shinobi dan juga jinchuriki.

Diketahui, Naruto memiliki Kyuubi ekor 9 (sembilan), dan kerap dijuluki Kurama. Naruto sendiri juga dikatakan sebagai master pengendali daripada rubah ekor 9.

Adapun serial komik anime manga Chapter 52 akan rilis pada 20 Oktober 2020 dan akan ditayangkan di Mangaplus.

Komentar