Sarada Uchiha Anak Siapa? dan Jadwal Boruto: Naruto Next Generations Chapter 52

oleh

CILACAP.INFO – Penggemar anime manga Boruto yang baru menonton atau membaca komiknya mungkin masih bertanya-tanya, Sarada Uchiha anak Siapa? Apakah anak dari Karin Uzumaki atau Sakura Haruno dengan Sasuke.

Oleh sebab itu, kali kini kami akan mengulas tentang Kunoichi satu ini yang merupakan seangkatan dengan Boruto berdasarkan hasil penelusuran yang akurat.

Sekilas, jika dilihat Sarada memang mirip dengan Karin, dan sama-sama menggunakan Kaca Mata. Bahkan hal itu membuat Sarada tidak yakin bahwa Sakura adalah Ibu kandugnya.

Baca Juga :   Di Viralin Naruto Meninggal lawan Otsutsuki, Netizen Sebut Hinata Jadi Janda hingga Hijrah Mengenakan Jilbab

Ketidak yakinan Sarada dimulai saat ia menanyakan tentang ayahnya yang tak pernah pulang kerumah dan Bahkan Sarada belum pernah melihatnya.

Sakura yang ditanya hal itu saat menjemur pakaian kemudian merasa kesal dan meninju tanah hingga rumahnya hancur dan menyebabkan Sakura dibawa ke rumah sakit yag dimiliki konoha.

Saat rumahnya ambruk, Sarada mencari barang yang menurutnya berharga, yakni foto ayah dan ibunya, namun saat foto itu dipegang, ternyata ada dua 2 foto. Dimana dibelakang foto ada foto Sasuke dengan Karin.

Baca Juga :   Manga Boruto Chapter 51 lawan Isshiki Otsutsuki Telah Lewat, tapi Banyak ClickBait Naruto Mati

Foto itulah yang membuat dirinya tidak yakin bahwa Sakura adalah ibunya, kemudian ia ingin mencari tahu hal itu dan igin bertemu dengan Sasuke.

Saat berjalan bersama Chocho, Sarada mendengar bahwa Naruto yang merupakan Hokage akan bertemu dengan Sasuke.

Namun agar ia bisa bertemu dengan ayahnya maka ia harus mencari cara. Kebetulan ada Boruto yang malas untuk mengantarkan makan Ayahnya yang telah dibuat oleh Ibunya (Hinata).

Kesempatan itu kemudian diambil oleh Sarada agar dia saja yang mengantarkan makanan ayah Boruto itu. Namun sebelum itu ada perdebatan dan dinasihati Shikamaru, yang pada akhirnya Boruto menyerahkan bingkisan berupa makanan itu kepada Sarada.