Sarada Jatuh Cinta Pada Boruto bukan Kawaki dan Jadwal Update Komik Manga Boruto Chapter 52

by

CILACAP.INFO – Berdasarkan ilustrasi yang terdapat dari Anime Boruto: Naruto Next Generations, bahwa Sarada ternyata jatuh cinta pada Boruto bukan Kawaki.

Seperti yang banyak di publikasi di Youtube maupun media sosial, bahwa Sarada Falling in Love ke Kawaki mungkin kurang tepat.

Pasalnya secara teori di beberapa episode yang telah tayang, bahwa Sarada Uchiha memperlihatkan wajah yang merah jika dipuji oleh Boruto Uzumaki.

Raut muka dan ekspresi Sarada ke Boruto sangatlah jelas, selain itu mereka berdua adalah satu tim.

Otomatis mereka menjalankan misi bersama dan juga ada beberapa episode yang menurut fans sangat romantis.

Beberapa di antaranya ialah ketika Boruto memberikan Cumi bakar ke Sarada, dan momen manakala Boruto dirawat karena terluka.

Sarada terlihat sangat mencemaskan Boruto sembari membangunkannya. Selain itu juga Sarada mengagumi sosok Naruto dan ingin menjadi Hokage, sedangkan Boruto mengagumi Sasuke.

Sarada Perhatikan Boruto dengan Bersembunyi
Sarada Perhatikan Boruto dengan Bersembunyi

Sarada juga kerap bersembunyi di balik pohon untuk melihat Boruto berlatih, salah satunya ketika Boruto diajarkan Rasengan oleh Sasuke.

Bahkan Ciuman pertama yang diterima Sarada adalah Boruto, dimana ada insiden kecil yang tak disengaja oleh Iwabe sikutnya mengenai wajah Boruto. Kemudian kepala Boruto terdorong kedepan dan tak disengaja mencium Sarada.

Keduanya sudah bertemu sejak kecil sedangkan Kawaki bertemu setelah mereka sudah menjadi genin.

Dari ekspresi wajah Sarada ke Boruto dan ekspresi ke kawaki sangatlah berbeda, meski di suatu kesempatan Sarada bergumam tentang Kawaki yang kuat.

Nah demikian, kisah Sarada jatuh cinta pada Boruto, adapun seri Boruto Chapter 52 akan di Jadwalkan rilis pada hari ini, Jum’at 20 November 2020 pukul 22.00.